La Liga is Back: Sevilla Hajar Real Betis Tanpa Balas

La Liga is Back: Sevilla Hajar Real Betis Tanpa Balas

Sevilla pada laga lanjutan kompetisi La Liga musim ini, tampil gemilang dengan kemenangan 2-0 atas Betis. Sevilla bermain dengan sempurna, gol tanpa balas dari kekompakan tim bekerja sama. Pertandingan ini digelar pada jumat 12 Juni 2020 dini hari WIB.

Seperti diketahui, sejak bulan Maret 2020 kompetisi La Liga berhenti sementara dengan adanya pandemi virus corona. Tercatat dari pengamat sepak bola, Sevilla dirasa masih bermain kurang dominan. Dilihat dari penguasan bola yang masih berbanding setengah 50:50 dari lawannya.

Pada babak pertama hingga turun minum, belum ada perubahan skor di angka mereka, keadaan baru berbalik saat babak kedua dilaksanakan. Pada menit ke-56 lewat kaki Lucas Ocompos akhirnya membuka keunggulan dari titik putih.

Jalannya Permainan

Setelah selang beberapa menit kemudian, Ocompos menjadi otak dalam keberhasilan Sevilla mencetak gol kedua. Di menit 62 Ocompos berhasil berikan umpan kepada Fernando, yang berhsail dilesatkan kedalam gawang. Hingga pada akhirnya skor menjadi 2-0 sampai pertandingan selesai.

Torehan kemenagan tersebut, membuat dari Sevilla menggeser posisi ketiga klasmen La Liga dengan perolehan 50 poin. Sementara dari Real Betis harus menerima dan tertahan di peringkat ke 12 klasmen Laliga dengan perolehan 33 poin.

Sevilla harus lebih bersemangat dalam melakukan sisa 11 laga terkahir dari kompetisi musim ini. Banyak yang harus dipikirkan untuk dapat bisa lolos juga sampai dengan Liga Champions musim depan. Hal ini lah membuat tekanan dari pelatih masing – masing untuk tetap bisa menjaga para pemainnya.

Susunan Pemain

Strategi kedua tim tersebut dilaporkan sebagai berikut yang berada di lini inti, rotasi pemain menjadi sangat penting mengingat jadwal LaLiga saat ini tengah padat sekali, dari semua klub harus menjalani satu pekan bisa jadi sampai 2 atau 3 kali main.

Sevilla: Tomas Vaclik; Jesus Navas (c), Diego Carlos, Jules Kounde, Sergio Reguilon; Oliver Torres, Fernando, Joan Jordan; Munir El Haddadi, Luuk de Jong, Lucas Ocampos.

Real Betis: Joel Robles; Emerson, Marc Bartra, Alex Moreno; Sergio Canales (c), Guido Rodriguez, Carles Alena; Nabil Fekir, Borja Iglesias, Cristian Tello.

La Liga is Back: Sevilla Hajar Real Betis Tanpa Balas
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top