Kylan Mbappe Jadi Pemain Kelas Dunia Jika Tinggalkan PSG

Kylan Mbappe Jadi Pemain Kelas Dunia Jika Tinggalkan PSG

Kylan Mbapper bisa jadi pemain terbaik dunia asalkan tinggalkan PSG. Saran ini juga diungkapkan oleh Luka Modric kepada Mbappe waktu lalu. Performa skill yang dimiliki oleh Mbappe ini masih bisa diasah lebih dalam lagi untuk bisa memunculkan skill dunia.

Kylan Mbappe saat ini masih berusia 21 tahun, usia yang cukup masih muda bagi seorang Mbappe untuk meneruskan karirnya dalam dunia sepakbola. Mbapper bergabung bersama PSG setelah meninggalkan kesan terbaik membawa AS Monaco menjadi jawara di Legue 1 dimusim sebelum 2017.

Setelah lebih dari 3 tahun bersama PSG permainan dari Mbappe sangat mendominasi dengan baik, performa yang semakin hari semakin bertambah baik, menjadikan Mbappe mendapatkan gelar sebagai pemain muda terbaik didunia saat ini.

Luka Modric juga yakin akan performa dari Mbappe ini akan menjadi pemain tingkat dunia jika ia mampu untuk terus mengembangkan skill dengan klub besar yang ada di Eropa. Mbappe mempunyai skill yang sangat mendominasi sehingga ia diyakinkan oleh Modric untuk terus mengasahnya.

Liga Tidak Kompetitif

Paris Saint German adalah salah satu klub yang sudah besar yang ada di Prancis, sampai sampai PSG juga sudah tidak ada lawannya untuk klub lain yang ada disini. Sehingga ini mengharuskan Mbappe memiliki pengalaman yang jauh lebih keras diluar sana.

Kondisi di Prancis ini tidak ideal jika nantinya ia masih terus bersama PSG. Karena akan menghambat perkembangan dari Mbappe mengasah skill tingkat dewanya.

Luka Modric merasa, jika Mbappe bermimpi ingin menjadi pemain tingkat dunia, ia harus bergabung bersama klub klub yang sulit untuk mencapai kemenangan pada sebuah liganya yang diarungi. Hal ini membuat tantangan besar untuk dia terus berkembang.

Persiapan Pensiun

Usia dari Luka Modric saat ini dinilai juga sudah tidak muda lagi. Saat ini Modric tengah mempersiapkan dirinya untuk masa pensiunnya nanti. Luka Modric ingin samapi gantung sepatu bersama Real Madrid dan mengikuti pendidikan di kepelatihan.

Saat ini saya yakin akan bermain di level tertinggi nantinya 2 tahun kedepan. Saya pribadi ingin mengakhiri karir saya bersama El Real, namun semua keputusan tersebut tergantung dari manajemen klub. Ujar Luka Modric.

Tentu setelah ini, saya akan mengambil kepelatihan pada saat saya pension. Bagi saya tim nasional untuk saya mendapatkan Pendidikan yang baik di Negara Kroasia, disana menjadi kebanggan besar dan baik bagi pemain dan pelatih mengarungi Pendidikan. Ujar Modric.

Kylan Mbappe Jadi Pemain Kelas Dunia Jika Tinggalkan PSG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top