BerandaLiga InggrisKurang Diberdayakan City, Foden Diminati Madrid

Kurang Diberdayakan City, Foden Diminati Madrid

Real Madrid kabarnya menaruh minat terhadap penyerang bintang asal Inggris, Phil Foden, yang belum menjadi pemain reguler di Manchester City pada musim ini.

Mengingat usianya yang masih 20 tahun, manajer Pep Guardiola cukup bermurah hati dengan memberikannya kesempatan bermain 10 kali di Premier League pada musim ini. Namun sayangnya, hanya lima di antaranya yang dilakoni sebagai starter.

Foden merupakan harapan besar untuk sepak bola Inggris dan telah ambil bagian dalam tim nasional senior. Ia akan berharap untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak yang akan sangat berguna untuk persiapannya di pentas Piala Eropa pada tahun depan.

Kabar yang dirilis oleh The Mirror menyebutkan bahwa Los Blancos bersiap untuk menggaet sang penyerang sensasional, dan mereka mulai percaya diri untuk bisa membujuknya bergabung.

Jika jadi bergabung, maka Foden akan menjadi pemain asal Inggris teranyar yang pernah membela Real Madrid setelah David Beckham, Steve McManaman, Michael Owen, dan Jonathan Woodgate.

Dalam penampilan teranyarnya untuk City, Foden hanya diturunkan dari bangku cadangan pada menit ke-90 ketika mereka mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0 di Etihad Stadium pada Boxing Day di Premier League, Minggu (27/12) dini hari tadi WIB.

Itu merupakan kemenangan ketiga secara beruntun yang diraih oleh City di semua ajang, dan kini mereka berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 26 poin dari 14 kali bermain.

Sepanjang musim ini berjalan, Foden telah menyarangkan lima gol dan empat assist, dengan dua di antaranya dicatatkan di Premier Legaue.

Kurang Diberdayakan City, Foden Diminati Madrid
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini