Kunci Transfer MU Terhadap Kai Havertz Pada Andrer Pereira

Kunci Transfer MU Terhadap Kai Havertz Pada Andrer Pereira

Manchester United memiliki kunci pada transfer Kai Havertz dan Donny van de Beek. Kunci tersebut ada pada gelandang mereka, Andreas Pereira. Sebab apabila Pereira hengkang, maka salah satu dari pemain yang diincar akan datang ke Old Trafford.

Seperti diketahui, Manchester United memiliki agenda besar pada bursa transfer mendatang. Mereka tengah mengincar Kai Havertz dan Donny van de Beek. Bahkan kedua pemain tersebut sudah dikaitkan dengan MU sejak musim lalu.

Pertama Donny van de Beek. Sang pemain mengaku bahwa ingin mencari tantangan baru. Ia membuat keputusan untuk siap hengkang dari Ajax Amsterdam dan mencari klub baru.

Kemudian selama ini, terdapat dua klub yang tengah menginginkan jasanya. Kedua klub tersebut adalah Manchester United dan Real Madrid. Keduannya berencana memboyong sang pemain pada bursa transfer ini.

Lalu yang kedua ada Kai Havertz. Pemain berusia 20 tahun tersebut tampil menawan pada musim ini. Hal tersebut dibuktikan dengan catatan catatan yang menarik musim ini.

Sang pemain memiliki kemampuan yang sangat menarik. Bahkan ia disebut calon bintang masa depan. Ia terus mengalami perkembangan dan dinilai sebagai pemain yang lengkap. Sehingga, kualitasnya tidak lagi diragukan.

Skenario Manchester United

Hal tersebut kemudiian diungkap oleh Jurnalis Daily Express, Luke Gardener. Ia mengatakan bahwa Manchester United memiliki peluang terbuka untuk mendatangkan Kai Havertz dan Donny van de Beek.

Kunci Transfer MU Terhadap Kai Havertz Pada Andrer Pereira

Menurutnya, hal tersebut bisa terealisasi apabila ada sebuah skenario. Sebab semua skenario tersebut ada pada diri Andreas Pereira. Manchester United harus melepas terlebih dahulu Andreas Pereira.

Sehingga peluang mereka menjadi terbuka sangat lepas. Sebab jika tidak, klub tersebut akan menumpuk pemain dengan posisi yang sama. Maka dari itu, melepas Pereira menjadi salah satu solusinya.

Dapat Suntikan Dana

Selain itu, melepas gelandang asal Brasil juga memiliki keuntungan tersendiri. Mereka akan mendapat suntikan dana dari penjualan sang pemain. Sehingga, dana tersebut bisa dialokasikan membeli sejumlah pemain. Seperti Kai Havertz dan Donny van de Beek.

“Manchester United harus mengorbankan Andreas Pereira. Sehingga akan sangat mudah menyelesaikan transfer pada musim panas ini. Khususnya pada Kai Havertz dan Donny van dek Beek,” kata Luke Gardener pada akun Twitter pribadinya.

“Solskjaer yakin bahwa kedua pemain tersebut cocok dengan rencana skuanya. Maka dari itu, MU harus lebih berusaha mencari solusi yang tepat.”

“Mungkin Newcastle United, West Ham United, dan Everton bisa memberi tawaran pada Pereira,” terang Luke Gardener.”

Kunci Transfer MU Terhadap Kai Havertz Pada Andrer Pereira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top