Kubur Everton, Ole Terkejut dengan Kemenangan Man United

Kubur Everton, Ole Terkejut dengan Kemenangan Man United

Kemenangan mengejutkan diraih Man United kala bertandang ke Goodison Park, markas Everton di pekan ke-8. Menghadapi penghuni posisi empat besar, Man United justru menang telak dengan skor 3-1. Seperti diketahui, sebelum laga ini Man United berada di posisi ke-15. Tidak hanya publik yang terkejut dengan penampilan apik Setan Merah, sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer juga merasakan hal yang sama. Terlebih lagi, Ole merasa jika situasi sebelum laga tidak menguntungkan timnya.

“Semuanya nampak diatur agar kami gagal di laga tersebut (kontra Everton). Kami bertanding di Turki, dan baru mendarat kembali Kamis pagi. Sabtu siang kami harus bermain melawan Everton. Itu sungguh menyiksa pemain. Kami menang, tapi kami membayar mahal. Luke Shaw merasakan sakit di hamstring-nya, Marcus Rashford juga,” ujar Ole kepada¬†BBC.

“Musim ini, ditambah epidemic, fisik dan mental pemain akan terkuras. Harusnya mereka (Premier League) membiarkan kami bermain di hari MInggu, agar para pemain bisa punya waktu istirahat,” tutupnya.

Cukup bisa dimaklumi jika Ole merasa emosi. Man United harus bermain di tiga laga dalam kurun waktu tujuh haru terakhir sebelum menghadapi Everton, atau setiap dua hari. Dimulai dari laga melawan Arsenal pada 1 November, disusul laga Champions League kontra Istanbul Basaksehir pada 4 November lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top