BerandaLiga LainnyaDuniaKroos: Tak Mungkin Bagi Saya untuk Kembali ke Timnas Jerman

Kroos: Tak Mungkin Bagi Saya untuk Kembali ke Timnas Jerman

Meskipun gelandang Real Madrid, Toni Kroos sudah memutuskan mundur dari Timnas Jerman, nampaknya masih banyak yang berharap dia berubah pikiran. Seperti diketahui, Kroos gantung sepatu dari Der Panzer pasca gagal membawa Jerman lolos dari babak 16 besar Euro 2020 melawan Inggris.

Ketika ditanya apakah dia mempertimbangkan untuk kembali memperkuat negaranya seiring dengan kedatangan pelatih anyar, Hansi Flick, Kroos menepis kemungkinan tersebut. Pemain 31 tahun tersebut menyatakan jika keputusannya sudah bulat.

“Hansi bisa berbicara dengan saya tentang apa saja, sepakbola atau bukan. Saya sudah berbicara dengannya pasca Euro, dan saya sudah mengungkapkan alasan saya untuk pensiun, serta apa yang saya inginkan di masa depan. Kalian semua tahu hasilnya,” ujar Kroos dalam wawancara dengan Sky Sport.

Tidak aneh jika publik berharap Kroos mau kembali dari pensiun bersama Hansi Flick. Pasalnya mantan pelatih Bayern Munchen tersebut kembali memanggil para pemain senior pemenang Piala Dunia 2014 seperti: Thomas Muller, Mats Hummels, dan Marco Reus. Sedangkan posisi Kroos sendiri kini sudah diisi oleh duet gelandang Bayern, Joshua Kimmich dan Leon Goretzka.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini