Kroos Sadar Madrid Perlu Lebih Konsisten

Kroos Sadar Madrid Perlu Lebih Konsisten

Gelandang bintang Toni Kroos menyadari bahwa Real Madrid perlu meraih hasil dengan lebih konsisten, setelah catatan yang jomplang antara satu pertandingan dengan yang lainnya.

Los Blancos berhasil mengalahkan tim-tim top seperti Barcelona dan Inter Milan, namun menelan kekalahan kontra Cadiz dan Shakhtar Donetsk di kandang sendiri pada musim ini.

Kroos menyadari kesulitan yang dialami timnya pada saat ini, namun meyakini bahwa pelatih Zinedine Zidane mampu menyulap hasil tersebut, seperti yang telah dibuktikannya di masa lalu.

“Ya, kami sadar bahwa kami kehilangan sesuatu. Itu bukanlah rahasia karena semua orang bisa mengetahuinya,” kata mantan gelandang Bayern Munich ini kepada Marca. “Kami perlu menjadi lebih konsisten.

“Jika Anda melihat hasilnya, ada dua yang bagus, satu yang buruk, dua yang bagus, satu yang buruk. Kami harus menjadi lebih baik. Anda melihat beberapa laga dan menyadari bahwa itu bisa lebih baik lagi, seperti ketika menghadapi Barcelona atau pada babak pertama kontra Inter.”

Madrid hanya mampu memenangkan enam dari 11 laga di semua ajang pada musim ini, selagi menelan tiga kekalahan dalam prosesnya, jadi Kroos sadar betul bahwa masalah mereka saat ini ada pada konsistensi.

“Tentu saja, kami bisa lebih baik lagi, namun kami perlukan keberlanjutan. Jika kami bisa main bagus kontra Barcelona, maka kami perlu melakukannya juga ketika bermain menghadapi Cadiz atau Shakhtar di kandang,” terangnya.

“Ada banyak perbedaan, terkadang bagus banget, tapi terkadang juga jelek banget. Kami harus menjadi lebih baik lagi supaya bisa menjuarai sesuatu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top