Koulibaly : Kemenangan Akan Datang

Koulibaly : Kemenangan Akan Datang

Bek serba bisa asal klub Napoli, Kalidou Koulibaly meyakini timnya akan Kembali ke jalur kemenangan. Ia tidak akan mengomentari ketatnya jadwal pertandingan dan memilih untuk bersiap menghadapi Rijeka di Liga Eropa, Jumat dinihari WIB mendatang.

Napoli menelan pil pahit usai kekalahan 0-2 dari tim kuda hitam, Sassuolo dalam lanjutan liga Italia Serie A, Minggu malam.

“Malam ini mengecewakan. Kami ingin menang namun tidak terjadi. Kami meminta maaf pada fans dan berjanji akan Kembali menang,” ujarnya dikutip dari Sky Sports Italia.

Dia menolak menjadikan kekalahan sebagai alasan untuk terus terpuruk. “Kami tidak bisa menggunakan ini sebagai alibi. Kita harus berkonsentrasi pada partai melawan Rijeka dan kemudian Bologna di liga. Mari berpikir ke depan.”

Menurutnya, semua usaha sudah dikerahkan mereka namun hasil tidak berpihak. “Kami menciptakan beberapa peluang, tapi kami gagal membuatnya ke gawang lawan.”

Napoli kini bertengger di peringkat lima klasemen dengan mencatat 11 angka dari enam partai. Di Liga Eropa mereka telah bermain dua kali dengan sekali menang dan sekali kalah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top