Koulibaly Dengan Sebuah Masa Depan Belum Pasti di Napoli

Koulibaly Dengan Sebuah Masa Depan Belum Pasti di Napoli

Ada beberapa kabar terkait dengan spekulasi masa depan kalidou koulibaly. Hal ini sudah dibeberkan Oleh Direktur tim Napoli Cristiano giuntoli. Dia mengungkapkan ke beberapa media bahwa sampai saat ini belum ada tawaran sama sekali dari pihak manajemen kepada pemain Lini belakang tersebut.

Mengingat masa kontraknya akan segera habis pemain Lini belakang tersebut adalah salah satu sosok yang krusial bagi tim. Pemain tersebut jika sudah menjadi salah satu pemain utama dari skema strategi partenopei.

Banyak ungkapan kepada kalidou koulibaly bahwa dia memiliki performa yang bagus di Lini pertahanan Napoli. Saat ini dia juga mendapatkan sebuah penghargaan untuk menjadi salah satu pemain Lini belakang terbaik di kompetisi Seri A dalam beberapa tahun terakhir

Dari situasi saat ini pasti banyak akan digunakan oleh klub-klub besar Eropa yang ada di Inggris. Klub tersebut diantaranya adalah Manchester United Manchester City dan Chelsea yang juga saat ini menginginkan pemain tersebut dapat bergabung bersama mereka.

Belum Ada Konfirmasi Apapun

Guintoli saat ini juga sudah mengungkapkan bahwa dia juga sudah mengetahui tentang kabar rumor tentang pemainnya tersebut. Masa depan dari pemain koulibaly Napoli memang saat ini tengah dipertanyakan mengingat dari manajemen klub juga belum menawarkan proposal baru kepada dirinya.

Dia menjawab soal rumor tersebut bahwasanya sampai saat ini belum ada sama sekali tawaran yang masuk dari manapun kepada sang pemain Lini belakang tersebut.

Lanjut dia mengungkapkan bahwa kami belum mendapatkan Tawaran apapun dari manapun tentang pemain koulibaly. Pasalnya pemain tersebut juga masih memiliki beberapa waktu yang masih bisa digunakan untuk Napoli bisa memberikan sebuah proposal Baru terhadap dirinya.

Jangan Tergesa – gesa

Guintoli juga mengungkapkan bahwa saat ini spekulasi tentang masa depan dari pemain tersebut jika akan meninggalkan Napoli banyak sekali peluang.

Akan tetapi dari CEO dan direktur Napoli saat ini juga tidak mau terburu-buru dalam membuat spekulasi tentang masa depan pemain Lini belakangnya tersebut. Saat ini kami masih menunggu keputusan terbaik yang dilakukan oleh manajemen klub kepada dia.

Hal seperti ini sudah terjadi beberapa waktu yang lalu, tentang penawaran penawaran yang sudah diberikan kepada kami. Akan tetapi kami sendiri juga tidak akan terburu-buru dalam mengambil sebuah keputusan.

Koulibaly Dengan Sebuah Masa Depan Belum Pasti di Napoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top