BerandaLiga InggrisKontrak Rudiger Tak Jelas, Thomas Tuchel Ketar-Ketir

Kontrak Rudiger Tak Jelas, Thomas Tuchel Ketar-Ketir

Chelsea mungkin bisa ditinggal Antonio Rudiger di akhir musim. Hal itu kabarnya membuat pelatih Thomas Tuchel tidak senang dan khawatir.

Rasa bimbang Tuchel tersebut tak bisa dilepaskan dari fakta bahwa Rudiger adalah salah satu pemain andalannya di lini belakang.

Seperti diketahui, kontrak Rudiger bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2021. Sejauh ini, kontraknya tak tak juga diperbarui. Padahal Tuchel menegaskan jika pemain Jerman itu merupakan bagian integral di timnya.

Rudiger kabarnya meminta kontrak dengan nilai bayaran 10 juta euro per tahun, hal yang masih sulit untuk dipenuhi manajemen klub Chelsea.

Tuchel sendiri berharap masalah tersebut bisa segera mendapatkan jalan keluar dan kepastian dengan Rudiger tetap bertahan di timnya, setidaknya hingga musim depan.

Terlepas situasi ini, sejumlah klub raksasa Eropa memantau perkembangan negosiasi kontrak antara Rudiger dan Chelsea. Jika hingga Januari 2022 belum ada titik temu, klub seperti Real Madrid, PSG dan Bayern Munich akan siap mengajukan pra-kontrak kesepakatan untuk bisa merekrut Rudiger di bursa transfer musim panas dengan status bebas transfer.

Kontrak Rudiger Tak Jelas, Thomas Tuchel Ketar-Ketir
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini