Kontrak Berakhir, Lallana Resmi Pindah ke Brighton

Kontrak Berakhir, Lallana Resmi Pindah ke Brighton

Adam Lallana akhirnya Resmi mendapatkan klub baru setelah kontraknya bersama Liverpool Habis di akhir kompetisi kemarin. Tak butuh waktu lama, ia kini sudah resmi menjadi pemain salah satu Klub Premier league, Brighton & Hove Albion.

Kontrak Adam Lallana di Liverpool sebenarnya sudah usai sejak bulan Mei lalu. Karena kompetisi yang harus berakhir lebih lambat dari biasanya karena adanya pandemic, Akhirnya lallana dan Liverpool sepakat untuk memperpanjang masa kerjanya hingga kompetisi berakhir.

Dan setelah Premier League Merampungkan laga terakhirnya pekan lalu, per hari ini, Selasa (28/7) ia resmi berganti seragam. Ia akan memperkuat Brighton & Hove Albion musim depan.

Dapat Kontrak 3 Musim

Kabar bergabungnya Adam Lallana di Brighton menjadi berita yang cukup mengejutkan. Pasalnya beberapa klub Premier League yang lebih besar di kabarkan banyak yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Terutama Leicester City. Ia akan berseragam Brighton selama 3 musim ke depan.

“Saya sudah tidak sabar untuk bermain disisi. Ini merupakan langkah yang sangat baik, tes medis dan saya menjalani yang semuanya terasa baru. Ini (Kesepakatan) akan menjadi tantangan untuk saya dan sudah lama sayang nantikan.” Buka Lalana.

“Secara keseluruhan, baik dari segi fasilitas, Infrastruktur dan ambisi yang diinginkan klub ini membuat saya sangat bersemangat. Di sini banyak pemain berusia muda dan memiliki kemampuan yang sangat bagus.”

Tekad Lallana

Resmi berseragam Brighton tak membuat Lallana memiliki target yang terlalu tinggi. apalagi di usianya yang sudah 32 tahun ini, ia hanya berharap bahwa dengan kemampuan yang dimilikinya bisa menaikan level klub.

“Klub ini berada dalam grafik yang cukup baik. Setiap musim saya menghadapi mereka. dan 7 atau 8 tahun yang lalu mereka masih berada di League one. Ya, Dengan Southampton waktu itu. Jadi saya pikir mereka berkembang dengan sangat cepat.” Terang lallana.

“Saya pikir kami berada pada situasi dimana kami harus memberikan segala hal di kompetisi. Saya punya banyak pengalaman bermain di Premier League dan berada pada level yang tinggi. Saya sudah mengetahui apa saja yang dibutuhkan dan bagaimana cara kita untuk menjadi lebih dan lebih baik lagi.”

“Jika saya bisa membantu beberapa hal di klub ini, maka saya tentu akan sangat bahagia.” Pungkas Lallana.

Kontrak Berakhir, Lallana Resmi Pindah ke Brighton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top