Kontrak Baru Untuk Paulo Dybala Akan Segera Rampung

Kontrak Baru Untuk Paulo Dybala Akan Segera Rampung

Masa depan Paulo dybala di Juventus ini sudah tidak dilakukan kembali. Pada beberapa saat yang lalu dalam waktu dekat Juventus sudah akan memberikan Sebuah Tawaran kontrak baru yang akan diperpanjang ke padam pemain tersebut. Paulo dybala dipastikan akan terus bermain di Turin.

Kabar yang tidak sedap ada beberapa tahun yang lalu saat ini sudah terjawab. Pasalnya saat ini kabar yang beredar yang sebelumnya Mari josari sudah tidak akan menggunakan jasa dari Paulo dybala kini sudah terbantahkan. Hingga pada musim lalu dia sering digosipkan akan segera ditendang dari Juventus.

Akan tetapi di performa yang dimilikinya saat bermain di lapangan sangat meyakinkan sang pelatih Juventus dan manajemen klub bahwa dia layak dipertahankan. Pelan tapi pasti Paulo dybala tetap memberikan kontribusi terbaiknya kepada Juventus. Dan hadiah perpanjangan kota ini patut diterima.

Hampir Selesai

Agen dari Paulo dybala dalam beberapa kesempatan yang lalu juga sudah mengungkapkan kepada media publik. Ungkapan tersebut terkait menurut kepala masih akan terus bertahan bersama Juventus, dan kini agen dari Paulo dybala sudah melakukan negosiasi bersama Juventus.

Tidak butuh waktu lama pastinya nanti juga akan diungkapkan terkait pengumuman resmi kontrak baru yang diterima oleh Paulo dybala. Saat ini semua masih diusahakan dengan hasil yang terbaik. Pastinya ini semua dari grup dan akan kembali untuk klub.

Dalam agen Paulo dybala melakukan negosiasi kepada manajemen klub Juventus menemui titik yang sangat sulit. Misalnya kita sendiri harus menjalani laga yang padat dan bisa saja seminggu bisa bermain dua kali. Namun di sela-sela kegiatan yang sangat padat tersebut negosiasi sudah akan segera terselesaikan.

Berikan Pujian Kepada Sarri

Kirain negosiasi yang terus dilakukan ada beberapa ungkapan oleh paratici mengungkapkan bahwa dia memberikan sebuah pujian kepada maurizio sarri. Hal positif yang dilakukan oleh Mario Sari kepada Juventus sangatlah penting dan ada kontribusi terbaiknya.

Masa kerja maurizio sarri di Juventus saat ini juga masih terbilang sangat muda. Tari tersebut masih mempunyai kesempatan selama satu musim ini. Akan tetapi dia sudah memberikan tren positif bagi Juventus hingga meraih piala askot itu pada musim 2019-2020 saat ini.

Mari Si Sari yang sebelumnya belum mempunyai prestasi yang cukup baik namun dia buktikan kepada Juventus. Yang saat ini ditempati adalah posisi yang bagus dan layak didapatkan di bangku Juventus. Ada beberapa anggapan sang pelatih juga menjadi sosok protagonis dalam sebuah keberhasilan Juventus musim ini.

Kontrak Baru Untuk Paulo Dybala Akan Segera Rampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top