Kontrak Baru Buyako Saka Jadi Prioritas Mikel Arteta

Kontrak Baru Buyako Saka Jadi Prioritas Mikel Arteta

Manajer Arsenal, Mikel arteta akhirnya angkat bicara mengenai situasi salah satu pemainnya, Buyako Saka. Ia mengatakan bahwa dirinya telah meminta manajemen Arsenal untuk memprioritaskan kontrak baru bagi salah satu pemain muda berbakatnya, Buyako Saka.

Buyako Saka merupakan salah satu pemain asli akademi Arsenal yang mulai menunjukan kualitasnya. Ia merupakan pemain yang diorbitkan Unai Emery pada awal musim lalu.

Sementara itu kontrak Buyako Saka di Arsenal hanya sampai pada Juni 2021 mendatang atau semusim lagi. namun hingga saat ini sang peman masih enggan untuk menandatangani perpanjangan kontraknya di Emirates Stadium.

Sementara itu saat ini sudah banyak klub yang menggodanya untuk pergi dari London Utara. Berkat penampilan impresifnya musim ini, Saka kini memiliki banyak peminat, mulai dari Real Madrid, Manchester United dan Liverpool.

Dilansir Goal Internasional, Mikel Arteta telah menyatakan bahwa pihaknya akan mengupayakan kontrak baru untuk Saka dalam waktu dekat.

Prioritas

Lebih lanjut, Mikel Arteta menjelaskan bahwa Buyako Saka adalah aset penting yang ada di skuadnya saat ini. oleh karena itu pihaknya sama sekali tidak ingin melepas pemain 18 tahun itu.

“Ya, Kami sedang berupaya untuk memperpanjang kontraknya. Saat ini memberikannya kontrak baru adalah hal yang sangat penting untuk kami. Kami memprioritaskan kontrak Saka saat ini.” Ujar Arteta.

Pemain Penting

Mikel Arteta meyakini bahwa Buyako Saka punya potensi yang sangat besar untuk menjadi pemain krusial masa depan. oleh karena itu ia sangat berharap bahwa pemain mudanya itu mau melakukan perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

“Saka, Aubameyang, keduanya adalah pemain penting. tidak hanya saat ini, namun bagi klub ini. Jika sudah ada perkembangan dengan kontrak mereka, kami akan segera memberitahukannya.” Pungkas Arteta.

Berdasarkan informasi yang beredar, Saka sebenarnya sangat berharap ia terus bermain di Arsenal dan melakukan perpanjangan kontrak. Namun ia dikabarkan kecewa dengan manajemen The Gunners karena hanya menyodorkan kontrak yang tidak terlalu besar padanya.

Saka memang menuntut gaji lebih tinggi dibandingkan dengan yang ia terima saat ini. hal itu sebenarnya sangat wajar mengingat kontribusinya musim ini sangat besar untuk Klub Asal London Utara tersebut.

Kontrak Baru Buyako Saka Jadi Prioritas Mikel Arteta
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top