Kontra Midtjylland, Liverpool Tak Diperkuat Tiga Pemain

Kontra Midtjylland, Liverpool Tak Diperkuat Tiga Pemain

Masih belum ada perubahan dalam daftar pemain cedera untuk Liverpool jelang laga kedua di Liga Champions pekan ini.

Skuat asuhan Jurgen Klopp telah dilanda cedera, dengan tiga orang pemain dipastikan absen untuk laga kontra FC Midtjylland di pentas Liga Champions.

Ketiga pemain tersebut adalah Thiago Alcantara, Naby Keita, dan Joel Matip, yang sebelumnya telah menepi sejak pekan lalu.

Dan nampaknya sang juru taktik asal Jerman itu juga tidak memiliki skuat yang jauh berbeda untuk pertandingan kontra Midtjylland Rabu (28/10) dini hari nanti WIB, karena masalah yang sama.

Liverpool memenangkan pertandingan kontra Sheffield United dengan skor 2-1 pada hari Sabtu lalu tanpa ketiga pemain tersebut, dan dia tidak berharap bahwa mereka akan kembali bugar dalam waktu dekat.

“Saya kira tidak demikian. Itu masih sama seperti yang saya katakan pada pekan lalu. Kami mencoba untuk memeriksanya dari hari ke hari,” kata Klopp dalam konferensi pers jelang laga.

“Nampaknya kami akan tampil tanpa mereka lagi untuk beberapa hari ke depan. Untuk besok malam, mereka mungkin tidak akan siap,” tambahnya, dilansir Goal.

The Reds mengawali langkah di Liga Champions dengan mengalahkan Ajax 1-0 pada pekan lalu, dengan Klopp dihadapkan oleh beberapa masalah seleksi karena banyaknya pemain yang absen. Beruntung, gol bunuh diri Nicolas Tagliafico menghasilkan tiga poin penuh untuk mereka.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top