BerandaLiga InggrisKondisi Terbaru Harvey Elliott Usai Cedera Horor

Kondisi Terbaru Harvey Elliott Usai Cedera Horor

Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool memberikan update soal kondisi terbaru Harvey Elliott. Gelandang muda itu baru saja mengalami cedera horor, seperti apa kondisinya sekarang?

Liverpool berhasil kembali ke jalur kemenangan kala bertandang ke Elland Road, markas Leeds United di lanjutan pekan ke-4 Liga Inggris 2021/22.

Turun dengan kekuatan penuh, anak asuh Jurgen Klopp tanpa kesulitan menang telak dengan skor 3-0. Tiga gol dicetak oleh Mohamed Salah, Fabinho dan Sadio Mane.

Namun sayangnya, tepat menit ke-60, Elliott dilanggar keras oleh Pascal Struijk. Pelanggaran tersebut berakibat gelandang berusia 18 tahun itu mengalami patah engkel.

Klopp langsung menariknya keluar dan memasukkan Jordan Henderson. Pihak klub mengakui adanya cedera engkel serius pada pergelangan kaki sang pemain.

“Harvey Elliott mengalami cedera engkel serius dan sudah pulang dari Rumah Sakit setelah penangangan yang tepat. Sekarang kami akan jadwalkan operasi untuknya dalam beberapa hari ke depan,” rilis klub di laman resmi mereka.

Nama gelandang yang sempat mengecap ilmu di akademik Fulham itu memang bisa dibilang jadi andalan baru Jurgen Klopp di lini tengah.

Sejak matchday pembuka Liga Inggris 2021/2022 ini, Harvey Elliott selalu dimainkan. Bahkan baru laga keempat, dia sudah mencatat sebanyak 250 menit dengan posisi gelandang serang.

Kondisi Terbaru Harvey Elliott Usai Cedera Horor
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini