Komitmen Griezmann Untuk Tetap Bertahan Di Barcelona

Komitmen Griezmann Untuk Tetap Bertahan Di Barcelona

Antoine Griezmann akhirnya telah menentukan masa depanya, sang pemain menegaskan ingin tetap bertahan di Barcelona untuk musim depan. Ia ingin memenangkan banyak trofi bersama tim yang baru dibelanya belum genap semusim tersebut.

Seperti diketahui, Griezmann baru saja didatangkan Barcelona pada bursa transfer tahun lalu dari Atletico Madrid. Ia didatangkan dengan biaya yang tidak sedikit, Barca rela mengeluarkan dana sebesar 120 juta euro untuk mencomotnya dari tim rivalnya tersebut.

Namun berhembus kabar bahwa sang pemain sedikit kesulitan untuk beradaptasi dengan Lionel Messi. Beberapa kabar juga menyebutkan jika striker kaki kidal tersebut tidak terlalu akrab dengan La Pulga. Kabar yang beredar bahkan menyebutkan jika Barcelona ingin menjual kembali sang pemain pada bursa transfer nanti.

Performa Griezmann sendiri sebenarnya tidak terlalu buruk. Sejak berseragam Barcelona pada awal musim lalu, ia sudah tampil sebanya 37 pertandingan. Griezmann juga cukup baik dalam statistic gol, ia berhasil menyumbang 14 gol dan 4 assist selama musim ini.

Rumor yang beredar juga menyebutkan jika Barcelona akan menggunakan Griezmann untuk ditukar dengan Lautaro Martinez. Inter sendiri juga sangat tertarik terhadap mantan pemain Atletico tersebut. namun sayangnya sang pemain tetap ingin di Barcelona dan menutup pintu bagi klub yang meminatinya.

Ingin meraih banyak gelar bersama Barcelona

Dilansir dari Sky Sports, Griezmann menegaskan ingin bertahan di Camp Nou dan memenuhi targetnya. Ia mengungkapkan ingin meraih banyak trofi bersama Barcelona. ia memiliki target untuk bisa memenangi La Liga dan juga Liga Champions.

Ia juga mengungkapkan setelah menyelesaikan masa baktinya bersama Barcelona ingin pergi ke MLS. Meski tidak menyebut timnya, namun ia berkeinginan suatu saat nanti dapat bermain di MLS untuk mengakhiri karirnya. Ia menambahkan ingin menjadi pemain besar dan meraih banyak gelar di Amerika dimasa mendatang.

Kini sang pemain tengah fokus untuk kembali menyambut kembalinya La Liga setelah tertunda cukup lama. Ia dan rekanya di Barcelona juga sudah melakukan latihan rutin untuk mempersiapkan pertandingan pertama sekitar bulan depan.

Komitmen Griezmann Untuk Tetap Bertahan Di Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top