Koeman Utarakan Ekspektasinya untuk Laga Barca-PSG

Koeman Utarakan Ekspektasinya untuk Laga Barca-PSG

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, berbicara mengenai calon lawannya di babak 16 besar: Paris Saint-Germain, mengatakan bahwa mereka merupakan tim yang selalu punya tekad untuk menjadi juara.

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions telah keluar pada hari Senin (14/12) kemarin, dan La Blaugrana dipasangkan dengan tim ibu kota Prancis tersebut.

Pertemuan terakhir di antara kedua tim memaksa mereka harus berjuang hingga menit-menit terakhir, ketika PSG menang dengan skor 4-0 di Paris dan Barca membalasnya dengan kemenangan dramatis dengan skor 6-1 di Camp Nou.

Kini PSG berada dalam kondisi yang lebih baik karena berstatus sebagai juara grup, selagi Barcelona harus puas sebagai runner-up akibat kekalahan 0-3 dari Juventus pada pekan lalu.

“Mereka adalah tim kuat yang pernah kami hadapi sebelumnya. Namun kami juga adalah tim kuat, jadi itu akan menjadi pertandingan yang setara,” tutur Koeman ketika bicara kepada AS.

Les Parisien juga merupakan finalis Liga Champions pada musim lalu, dan Koeman sadar betul akan kualitas dari tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

“PSG telah menghabiskan banyak uang selama beberapa tahun terakhir untuk memiliki kesempatan menjuarai turnamen besar seperti Liga Champions,” sambung sang juru taktik asal Belanda.

“Mereka telah mencapai final pada musim lalu. Mereka selalu ingin bermain di final. Saya mengharapkan laga yang seru namun setara.”

Barca akan menjadi tuan rumah terlebih dulu pada leg pertama di Camp Nou tanggal 16 Februari, sebelum bertamu ke Parc des Princes pada tanggal 10 Maret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top