BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsKoeman Tidak Yakin Barcelona Mampu Balik Situasi Kontra PSG

Koeman Tidak Yakin Barcelona Mampu Balik Situasi Kontra PSG

Barcelona nampaknya masih bisa menutup musim ini dengan setidaknya gelar Copa del Rey. Pasalnya anak asuh Ronald Koeman sudah mengunci satu tempat di final pasca menyingkirkan Sevilla di semifinal. Kesuksesan tersebut cukup impresif mengingat Barcelona berhasil menang 3-0 di leg kedua, padahal mereka kalah 0-2 di leg pertama.

Berbicara selepas laga, pelatih Barcelona, Ronald Koeman enggan terlalu jumawa terkait hasil tersebut. Dia pun meredam optimisme publik yang berharap Barcelona bisa mendapat hasil serupa pekan depan di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain.

“Lebih mudah kembali dari ketertinggalan 0-2 dibanding 1-4. Apalagi PSG punya tim yang berisikan para bintang dunia. Tentu kami akan bertarung untuk menjaga kesempatan kami, namun melawan mereka jelas tidak mudah,” ujar Koeman dilansir oleh Goal.

Barcelona akan melawat ke Parc des Princes, markas PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada tanggal 11 Maret mendatang. Sebelumnya mereka akan menghadapi Osasuna di kancah Liga Spanyol pada 7 Maret.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini