BerandaLiga SpanyolKoeman Tawarkan Jalan Keluar untuk Van de Beek

Koeman Tawarkan Jalan Keluar untuk Van de Beek

Ronald Koeman bisa menawarkan jalan keluar kepada Donny van de Beek dengan bergabung bersamanya di Barcelona pada bulan Januari mendatang.

Sejak bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun lalu, sang gelandang timnas Belanda lebih sering menghangatkan bangku cadangan ketimbang beraksi di lapangan hijau.

Masa depannya kini suram di Old Trafford. Ia diharapkan untuk hengkang dan beberapa klub telah dikaitkan dengannya, dengan Barcelona menjadi klub teranyar, karena Koeman diklaim mampu untuk mengeluarkan bakat terbaiknya.

Keduanya pernah bekerja sama di timnas Belanda ketika Koeman menjabat sebagai pelatih, dan menurut Diario Sport, ia bisa mencoba membawanya ke Camp Nou pada bulan Januari mendatang.

Persoalannya adalah Ole Gunnar Solskjaer masih enggan untuk melepasnya, meskipun Van de Beek hanya diberi kesempatan bermain selama enam menit saja di Premire League pada musim ini.

Sang gelandang berusia 24 tahun sempat hampir hengkang ke Everton pada musim panas lalu, namun dicegah oleh MU. The Toffees mungkin akan membangkitkan kembali minatnya pada musim dingin nanti, selagi Juventus juga bisa menjadi opsi dengan potensi untuk bereuni dengan mantan defender Ajax, Matthijs de Ligt.

Koeman Tawarkan Jalan Keluar untuk Van de Beek
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini