Koeman Rindukan Dukungan Para Cules

Koeman Rindukan Dukungan Para Cules

Bermain di stadion kosong sedikit banyak ikut memengaruhi penampilan tim, setidaknya begitu menurut Ronald Koeman. Pelatih Barcelona itu tak menyangkal jika dukungan Cules, julukan fans Barcelona, sangat dirindukannya.

“Dengan pendukung di belakang kami, laga mungkin akan jauh lebih mudah,” ujar Koeman.

Hal itu juga yang membuat Barcelona, setidaknya menurut Koeman, sedikit terhambat dalam hal performa. Namun begitu, masih ada keyakinan dari Ronald Koeman timnya bisa membalikkan prediksi dan menjadi juara di akhir musim.

“Saya masih yakin kami masih bisa berjuang untuk gelar juara. Hasil membuktikan setiap tim bisa tersandung,” ungkap Koeman.

Hal itu diungkapkannya jelang laga Barcelona kontra Elche di Nou Camp dinihari nanti. Diungkapkan Koeman, pekan ini menjadi momen penting bagi Barcelona untuk menjaga peluang mereka meraih trofi di musim ini.

“Semua tergantung pada dua laga berikutnya, yang mana akan sangat penting dalam perebutan gelar juara. Kemudian, di Copa del Rey, kami harus bangkit. Di dua kompetisi, kami bisa melakukannya. Minggu ini, kami memiliki tiga pertandingan yang sangat penting,” jelasnya.

Jika bisa menang atas Elche di Nou Camp dinihari nanti, Barcelona bisa memangkas selisih poin dengan Atletico Madrid menjadi lima poin.

Koeman Rindukan Dukungan Para Cules

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top