Koeman Puji Mentalitas Barcelona di Laga Kontra Sociedad

Koeman Puji Mentalitas Barcelona di Laga Kontra Sociedad

Barcelona sukses memperpanjang laju kemenangan mereka di La Liga menjadi dua laga. Setelah menang 1-0 atas Cadiz di pekan ke-13, El Barca menang 2-1 atas Real Sociedad di pekan ke-14. Hasil tersebut membuat mereka kini naik ke posisi ke-5 dengan koleksi 20 poin, terpaut dua poin dari Villarreal di posisi ke-4.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, melontarkan pujian kepada timnya. Dia merasa jika mentalitas Barcelona menjadi pembeda di laga tersebut.

“Dengan sikap dan intensitas bermain seperti di laga ini (vs Sociedad), saya optimis kami bisa meraih posisi yang kami harapkan. Saya rasa penampilan kami di babak pertama adalah permainan terbaik kami sejauh ini,” ujar Koeman dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“Di babak kedua mereka (Sociedad) membuat kami kewalahan. Laga tersebut merupakan laga kelas atas yang penuh intensitas,” tutupnya.

Tidak berlebihan jika menyebut Barcelona cukup kesulitan melawan Sociedad. Tim tamu sejatinya unggul terlebih dahulu lewat Willian Jose di menit ke-27. Barcelona baru membalas lewat Jordi Alba di menit ke-31, sebelum berbalik unggul via gol Frenkie De Jong dua menit sebelum babak pertama usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top