BerandaLiga SpanyolKoeman Mau Messi Mainkan Peran Penting kontra Real Madrid

Koeman Mau Messi Mainkan Peran Penting kontra Real Madrid

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tampaknya bakal kembali mengandalkan Lionel Messi saat timnya menghadapi Real Madrid di laga lanjutan Liga Spanyol.

Pertemuan El Clasico edisi kedua untuk Liga Spanyol musim 2020/2021 ini, akan dimainkan pada Minggu (11/04) pukul 02:00 WIB dini hari mendatang. Real Madrid vs Barcelona sama-sama sedang berjuang untuk trofi juara Liga Spanyol.

Tentu saja banyak para fans sepak bola di seluruh dunia menantikan pertandingan bertajuk El Clasico ini. Tapi selain gengsi kedua rival abadi ini, laga dini hari nanti cukup berpengaruh untuk persaingan gelar juara.

Oleh karena itu, Koeman berharap para pemain asuhannya bisa memberikan penampilan terbaik sepanjang pertandingan. Khususnya Messi yang memang masih diandalkan di lini depan Blaugrana.

“Saya berharap para pemain bisa memberi penampilan terbaik nanti. Terkhususnya adalah Messi, saya harap dia bisa memainkan peran penting di laga ini. Kami memang sedang dalam tren positif, tapi Real Madrid sudah berkembang jauh dibanding awal musim kemarin. Laga ini sangat penting,” ucap Koeman dilansir dari Marca.

Barcelona saat ini masih bertengger di urutan kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan hanya tertinggal satu poin dari Atletico Madrid di puncak. Namun Real Madrid juga membuntuti dengan hanya selisih dua poin di urutan ketiga.

Koeman Mau Messi Mainkan Peran Penting kontra Real Madrid
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini