BerandaLiga SpanyolKoeman Marah Pada Wasit Usai Barcelona Kalah di El Clasico

Koeman Marah Pada Wasit Usai Barcelona Kalah di El Clasico

Ronald Koeman meluapkan amarahnya kepada wasit usai Barcelona menelan kekalahan dari Real Madrid di laga El Clasico. Sang pelatih merasa geram sepanjang konferensi pers usai pertandingan.

Pertemuan El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona baru saja selesai digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/04) dini hari WIB tadi. Tuan rumah memang cukup mendominasi laga sejak awal.

Bahkan mereka mampu unggul dua gol berkat gol Karim Benzema dan Toni Kroos di babak pertama. Sementara Blaugrana hanya mampu mencetak satu gol saja lewat Oscar Mingueza di babak kedua.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Koeman pun menyebut bahwa wasit pertandingan kurang tepat mengambil keputusan di laga ini. Apalagi pada insiden di kotak terlarang Real Madrid saat menit-menit akhir.

“Saya rasa wasit kali ini punya beberapa keputusan yang salah. Pertama-tama saya akui bahwa kami memang kurang bermain baik, tapi di babak kedua kami bangkit. Jika kalian fans Barca, kalian harus marah. Karena kami harusnya mendapatkan tendangan penalti,” ujar Koeman dikutip dari Marca.

“Saya tidak tahu kenapa wasit tidak memberikan kami penalti, padahal jelas ada wasit garis, VAR dan semuanya. Injury time juga hanya empat menit padahal wasit mengalami masalah komunikasi dan menghabiskan kurang lebih tiga menit. Tidak ada tambahan sama sekali,” tutupnya.

Kini Barcelona turun ke peringkat ketiga karena kekalahan terbaru mereka. Sementara Real Madrid merangsek ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengantongi 65 poin.

Koeman Marah Pada Wasit Usai Barcelona Kalah di El Clasico
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini