BerandaLiga SpanyolKoeman Ingin Barca Datangkan Depay Bukan Aguero

Koeman Ingin Barca Datangkan Depay Bukan Aguero

Rencana transfer striker Man City, Sergio Aguero ke Barcelona musim depan nampaknya menemui sandungan. Hal tersebut datang dari pelatih Barcelona sendiri, Ronald Koeman yang merasa jika Aguero bukan sosok yang tepat untuk timnya.

Menurut laporan Diario Sport, Koeman justru meminta manajemen El Barca untuk segera menyelesaikan transfer penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay. Menurut Koeman sosok Depay dipercaya lebih bisa berkontribusi kepada Barcelona. Hal tersebut tidak lepas dari kemampuannya bermain di sejumlah posisi di lini depan.

Depay sendiri kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan Barcelona. Kendati mendapat tawaran lebih menarik dari sejumlah klub lain, Depay diklaim tetap memilih Barcelona. Padahal sumber yang sama menyatakan jika di Barcelona dirinya akan menjadi salah satu pemain dengan gaji terendah.

Keinginan Koeman untuk mendapatkan Depay ketimbang Aguero bisa dimaklumi. Pasalnya Depay berusia 27 tahun, enam tahun lebih muda dari Aguero. Selain itu Depay juga tampil cukup produktif bagi Lyon musim ini dengan 14 gol dan delapan assist dari 28 laga. Sebaliknya Aguero banyak berkutat dengan cedera dan baru tampil enam kali sepanjang musim.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini