Koeman Incar Kemenangan di Laga Kontra Real Madrid

Koeman Incar Kemenangan di Laga Kontra Real Madrid

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menargetkan poin penuh kala anak asuhnya bertemu Real Madrid di lanjutan La Liga pekan ke-7. Seperti diketahui, Lionel Messi dkk masih berada di posisi ke-10 klasemen sementara, setelah di dua laga La Liga terakhir, gagal meraih kemenangan. Koeman pun ingin anak asuhnya segera memperbaiki posisi mereka di kancah domestik.

“Saya rasa kedua tim sedang berada dalam tekanan tinggi. Real Madrid mungkin tidak sedang berada dalam level yang seharusnya di dua laga terakhir, namun itu bukan berarti mereka menjadi lebih lemah,” ujar Koeman kepada Marca.

“Mereka (Real Madrid) adalah tim dengan sejumlah pemain berpengalaman. Mereka tahu cara mengatasi tekanan dan meraih kemenangan. Kami dan mereka punya motivasi yang sama, yakni untuk menang.”

Koeman Incar Kemenangan di Laga Kontra Real Madrid

Mantan pelatih Everton itu juga menyadari bahwa Real Madrid akan mendapat suntikan tenaga engan kembalinya Sergio Ramos. Sang kapten dan bek utama tim tersebut sempat absen kala timnya dihajar Shakthar Donetsk di Champions League.

“Penting bagi mereka bahwa Ramos akan bermain. Dia seorang bek yang luar biasa, dan kehadirannya akan berpengaruh.”

“El Clasico selalu spesial. Kami ingin memenangkan laga ini, meraih kembali kepercayaan diri kami, dan menunjukkan bahwa kami masih berada di jalur yang benar,” tutupnya.

Real Madrid sendiri datang ke Camp Nou dengan kondisi kurang positif. Mereka baru saja menelan kekalahan di dua laga terakhir, yakni kontra Cadiz (0-1) di La Liga pekan ke-6, dan 2-3 kontra Shakthar Donetsk di Champions League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top