Koeman Bela Diri Perihal Jarang Memainkan Puig

Koeman Bela Diri Perihal Jarang Memainkan Puig

Ronald Koeman mengaku tidak punya agenda apa pun soal membenci gelandang muda Barcelona, Riqui Puig, yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhannya.

Sang gelandang lulusan akademi La Masia, Puig, digadang-gadang untuk menjadi sesuatu yang besar di masa depan, namun semenjak Koeman menjabat sebagai pelatih, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Tak ayal, hal itu pun membuat kecewa para fans yang menutut jawaban lebih dari Koeman, namun sang juru taktik beralasan bahwa ia hanya menginginkan yang terbaik.

“Mungkin kelihatannya seperti saya punya sesuatu terhadap Ricky, namun saya tidak tahu. Saya berbicara pada lain hari tentang para pemain muda yang memerlukan kesempatan bermain dan mungkin mereka harus pergi, itu bukan hanya tentang Ricky,” kata sang pelatih kepada Marca.

“Ada juga Konrad, Junior, Matheus yang tidak mendapat kesempatan bermain. Itu bukan hanya tentang Ricky. Saya inginkan yang terbaik untuk semua pemain. Saya berbicara kepada semua pemain. Anda harus berbicara tentang apa yang terbaik baginya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top