Kode Dortmund Akan Lepas Jadon Sancho

Kode Dortmund Akan Lepas Jadon Sancho

Masa depan Jadon Sancho nampaknya tidak akan serumit sebelumnya. Sebab pihak Borussia Dortmund tidak akan pusing dengan kepergian sang pemain. Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc mengatakana akan mencari penggantinya.

Seperti diketahui, dalam dua musim terakhir penampilan Jadon Sancho sangat menggoda. Pada musim ini, aksinya bersama Dortmund sangat menonjol. Sang pemain berhasil mencetak 17 gol dan 16 assist.

Kini, sang pemain berusia 20 tahun. Ia disebut sebagai pemain terbaik di Bundesliga. Hal tersebut membuatnya dilirik banyak klub. Kemudian Manchester United muncul sebagai klub yang tertarik dengannya. Namun hingga kini, belum ada kesepakatan terkait dengan harga.

Jadon Sancho Dilirik Banyak Klub

Sebelumnya, sang pemain sempat dikaitkan dengan dua klub Premier League. Yakni Liverpool dan Chelsea. Namun, keduannya memiliki rencana yang berbeda. Sebab, sang pemain memiliki harga yang sangat mahal. Sehingga keduanya memutuskan untuk mundur dari perburuan sang pemain.

Michael Zorc sudah jelas mendengar kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa Dortmund siap melepas Jadon Sancho pada bursa transfer. Menurutnya, jika sang pemain hengkang, Dortmund masih memiliki banyak solusi. Salah satunya adalah mendatangkan pemain baru.

“Apabila Jadon Sancho pindah, maka kami akan melakukan sesuatu. Kami akan membeli pemain baru pada area menyerang,” buka Michael Zorc yang dilansir dari Kicker.

“Sudah pasti ada satu atau dua pemainbaru yang kami targetkan,” imbuhnya.

Kode Dortmund Akan Lepas Jadon Sancho

Sementara itu, negosiasi antara Dortmund dengan MU hingga kini belum menemui titik temu. Sebab pihak Dortmund mematok sang pemain sebesar 100 juta euro. Sebuah angka yang sangat besar. Maka dari itu, MU hanya bersedia membayar 50 juta pounds. Sebab, saat ini mereka berhemat di tengah ketidakstabilannya neraca keuangan.

Orbitkan Pemain Muda

Selain itu, Borussia Dortmund sendiri sudah memiliki pemain pengganti Jadon Sancho. Pelatih Dortmund, Lucien Favre baru saja menerbikan bakat muda, Gyo Reina. Pemain muda tersebut diorbitkan pada musim ini, dan penampilannya yang sangat bagus.

Kemudian, belakangan ini Dortmund juga tengah dikaitkan dengan Jude Bellingham. Namun rencana untuk mendatangkan pemain muda Birmingham City tersebut tidaklah mudah. Sebab ada Manchester United yang juga berniat untuk membajaknya.

“Selama anda tidak mempunyai miliader atau negara yang mendukung, maka anda harus berhati-hati. Terutama dalam menginvestasikan uang,” buka CEO Borussia Dortmund, Hans Joachim Watzke.

“Jika kita menjual Jadon Sancho, semua pemain akan memiliki harga 5 hingga 10 juta euro. Kemudian kami tidak mempunyai apa-apa untuk diberikan pada klub lain,” jelas Hans Joachim Watzke.

Kode Dortmund Akan Lepas Jadon Sancho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top