Klub Terbaik Bagi Kai Havertz, Real Madrid

Klub Terbaik Bagi Kai Havertz, Real Madrid

Masa depan Kai Havertz tidak hentinya menjadi bahan perbincangan. CEO Bayer Leverkusen, Reiner Calmund ikut berkomentar. Menurutnya, Real Madrid merupakan tempat yang lebih baik bagi sang pemain.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan bakat muda yang dimiliki Bundesliga. Hal tersebut dikarenakan penampilan sang pemain yang sangat menawan. Ia menunjukkannya dalam beberapa musim terakhir bersama Bayer Leverkusen.

Hal itu membuat sejumlah klub melirik jasa sang pemain. Tidak sedikit klub yang ingin membajaknya dari Bundesliga. Bahkan beberapa klub hingga mengantri untuk mengamankan jasa sang pemain. Seperti Manchester United, Chelsea, Liverpool, hingga Real Madrid.

Bukan tidak mungkin rumor tersebut tidak sampai pada telinga Reiner Calmund. CEO Bayer Leverkusen tersebut mengakui bahwa Kai Havertz tertarik bermain di La Liga.

Ke Real Madrid

“Dari tingkahnya, memang ia memiliki ketertarikan untuk bermain di Spanyol,” buka Reiner Calmund yang dilansir dari Goal Internasional.

Ia yakin bahwa pemain berusia 20 tahun tersebut akan tampil menawan bersama Real Madrid. Bahkan sang pemain akan mengalami perkembabngan yang hebat.

“Saya pribadi tidak ingin berlabuh di Barcelona. Sebab, di sana dia akan dibandingkan dengan Lionel Messi, media, dan para fans. Hal itu tak lain dikarenakan penampilan Messi lebih baik daripada dia,” imbuh Reiner Calmund.

Klub Terbaik Bagi Kai Havertz, Real Madrid

“Menurut saya, bermain di Real Madrid adalah opsi yang bagus. Real Madrid sendiri tertarik untuk membeli Kai. Namun mereka kesulitan untuk mendapatkannya pada musim panas nanti.”

Terealisasi Tahun Depan

Ia menilai bahwa Kai Havertz lebih baik melanjutkan karir pada musim 2021/2022. Menurutnya, kondisi musim itu sangat ideal untuk masa depan sang pemain. Selain itu, pemain asal Jerman tersebut bakal menjadi penerus Luka Modric.

“Saya selalu menyarankan agar dia pindah ke klub kelas dunia. Pada usia muda, dia harus bermain secara reguler. Saya yakin transfer tersebut terjadi pada tahun depan. Luka Modric akan berusia 36 tahun dan Kai bermain di posisinya.Sehingga hal itu bakal terealisasi pada musim panas tahun depan. Atau tahun yang tepat untuknya pindah.”

“Saya tahu, bahwa Real Madrid juga tengah mempertimbangkan skenario tersebut. Jika transfer tersebut terelasasi pada tahun depan, sehingga Kai akan bermain di Leverkusen satu musim lagi,” jelas Reiner Calmund.

Sementara itu, Bayer Leverkusen mematok harga yang sangat tinggi pada Kai Havertz. Pihak Leverkusen akan dilepas dengan banderol sebesar 100 juta euro. Bahkan pihak klub tidak akan memberi keringanan pada transfer tersebut.

Klub Terbaik Bagi Kai Havertz, Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top