Klub Mana Yang Tidak Mau Menerima Kedatangan Messi

Klub Mana Yang Tidak Mau Menerima Kedatangan Messi

Saat ini Antonio Conte menanggapi akan beredarnya suatu berita tentang Lionel Messi yang akan pergi ke Inter Milan. Akhirnya saat ini dia mengungkapkan bahwa Siapa yang tidak mau kedatangan seorang pemain terbaik dunia saat ini. Akan tetapi gosip yang beredar itu tidak lebih dari sebuah fantasi belaka.

Entah soal apa dari beberapa laporan terakhir Lionel Messi ingin sekali meninggalkan Barcelona. Bisa jadi karena Lionel Messi saat ini sudah muak dari kepemimpinan manajemen Barcelona yang sudah tidak sejalan dengan pemikirannya. Hal ini juga membuat Lionel Messi pastinya sudah tidak bisa merasa nyaman lagi.

Dan dari hal tersebut mungkin kini Lionel Messi dikait-kaitkan dengan Inter Milan. Kabar menariknya saat ini ayah dari Lionel Messi juga sudah membuat sebuah rumah di Milan titik kabar dari tersebut sampai saat ini terus di dikorek hingga jelas adanya karena saat ini kabar tersebut tambah semakin memanas.

Sebuah Fantasi Belaka

Dalam beberapa kesempatan yang lalu Antonio Conte sudah mengungkapkan dengan tegas perihal kedatangan Messi ke Inter. Jelas adanya transfer antara Inter Milan dengan Barcelona dalam salah satu pemain terbaik dunia ini jelas tidak mungkin, karena Inter Milan saat ini juga sudah mempunyai Proyek besar bisa jadi berbenturan.

Kedatangan seorang pelatih Antonio Conte bagi Inter Milan saat ini membawa Aura positif bagi klub. Dan saat ini Inter Milan juga sudah dibawa ke arah yang lebih positif dalam perkembangan tim dan pemain. Jika saja memang Messi harus datang Inter Milan jelas hal ini akan membuat kerusakan bagi rencana yang sudah disusun secara matang.

Sebenarnya operan kita saat ini hanyalah sebuah ekspektasi belaka, karena Inter Milan jauh dari pemikiran tersebut. Situasi di Inter Milan saat ini memang sedang saya susun agar bisa menjadi lawan yang menantang pada musim depan nanti.

Hanya Orang Tidak Waras

Kembali soal isu tentang Lionel Messi yang akan pergi ke Inter Milan. Pelestarian tersebut Antonio Conte juga tidak bisa apa-apa seandainya transfer tersebut terjadi dan betul adanya sebuah keinginan pemain terbaik dunia bermain bersama Inter Milan.

Saat ini dia berpikir bahwa tidak mungkin ada pelatih yang mau menolak pemain terbaik tersebut dalam sebuah strategi besarnya bersama klub yang dia arungi. Karena dengan adanya pemain-pemain terbaik yang dimiliki oleh sang pelatih Pasti akan sangat membantu memberikan sebuah hasil positif dari sisi kepelatihan.

Sebetulnya saat ini saya juga merasa sangat senang harus berfantasi dengan sejauh ini. Mengingat karena daya kami untuk menampung sebuah pemain terbaik dunia kami kalah jauh dari Barcelona. Entah apa yang dilakukan di Indonesia hingga tercetusnya berita yang beredar kepada kami.

Klub Mana Yang Tidak Mau Menerima Kedatangan Messi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top