BerandaLiga InggrisKlub Ini, Akan Tampung Alexis Sanchez Jika Tak Dipakai MU

Klub Ini, Akan Tampung Alexis Sanchez Jika Tak Dipakai MU

Klub papan atas Chile yaitu Universidad de Chile mengetakan akan menampung Alexis Sanchez. Tidak hanya itu, melalui Presiden Jose Luis Navarrete mereka juga mengatakan sanggup merekrut beberapa pemain bintang lainnya. Kelanjutan karier Alexis Sanchez sejauh ini berada dalam persimpangan. Sebab Inter Milan tak mau mempermanenkan statusnya. Meski masa peminjaman dari Manchester United akan berakhir bulan Juni 2020 mendatang.

Selain itu, Manchester United juga masih berpikir ulang untuk memakai servis mantan bomber Udinese itu. Ole Gunnar Solskjaer sebetulnya ingin memberikan kesempatan kedua bagi Alexis Sanchez. Namun, klub belum menentukan langkah yang serius. Sementara itu, sejumlah klub papan atas Serie A disebut-sebut berminat mendapatkan tanda tangan bomber berusia 30 tahun itu. AS Roma merupakan klub begitu serius menginginkan jasa Alexis Sanchez. Akan tetapi, AS Roma hanya ingin memakai jasanya dengan status pinjaman dengan durasi satu musim.

Loyalis Klub Chile

Seperti diketahui performa Alexis Sanchez begitu menurun setelah hengkang dari Arsenal. Setelah dia bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi, sejauh ini dia masih bisa dikatakan sebagai pemain bintang. Terlebih, apabila Alexis Sanchez pulang kampong ke Chile dan memperkuat salah satu klub di sana. Jose Luis Navarrete selaku Presiden Universidad de Chile menilai Alexis Sanchez akan gantung sepatu di Chile. Klub yang dikelola Jose Luis Navarrete akan menjadi pilihan mantan pemain Barcelona itu.

Saya sudah berkomunikasi dengan Alexis Sanchez beberapa waktu lalu. Dia juga loyalis Universidad de Chile,” terang Jose Luis Navarrete kepada sumber. Alexis Sanchez mengatakan ingin gantung sepatu dan bermain dengan klub ini. Saya ingin merekrut Alexis Sanchez, Eduardo Vargas, Marcelo Diaz, Mauricio Isla. Semua pemain itu adalah skuad timnas, namun anda juga harus realistis,” terangnya.

Tergantung Pemain

Sang Presiden juga harus memikirkan beberap aspek, apabila ingin merekrut pemain beberapa timnas yang sudah dia sebutkan. Pasalnya, memang bayaran mereka juga cukup besar. Terlebih Alexis Sanchez yang memperoleh bayaran sekitar 400 ribu pounds tiap pekan di Manchester United. Jika dilihat secara materi memang begitu besar.

Namun semua itu kembali lagi kepada diri pemain sendiri. Apakah mereka mau dapatkan pengurangan gaji untuk bermain di Universidad De Chile,” tegasnya. Alexis Sanchez masih memiliki sisa kontrak dengan Manchester United sampai bulan Juni 2022 mendatang. Menurut rumor Alexis Sanchez tidak mau kembali ke Old Traford, apabila hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Klub Ini, Akan Tampung Alexis Sanchez Jika Tak Dipakai MU
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini