Klopp: West Brom Pantas Raih Satu Poin Atas Liverpool

Klopp: West Brom Pantas Raih Satu Poin Atas Liverpool

Jurgen Klopp mengatakan bahwa Liverpool antas diganjar dengan satu poin saja ketika menghadapi West Bromwich Albion di Anfield pada Minggu (27/20) malam WIB.

Menurut Klopp, itu merupakan hasil yang adil meskipun The Reds melewatkan kesempatan untuk unggul lima poin di puncak klasemen sementara Premier League.

Sadio Mane sudah membawa tim tuan rumah unggul sejak menit ke-12, namun kelengahan pertahanan Liverpool membuat Semi Ajayi sukses menyeimbangkan skor lewat tandukannya pada menit ke-82.

“Itu merupakan kesalahan kami. Saya pikir tak seorang pun yang bisa memperkirakan bahwa West Brom akan bermain seperti itu pada babak pertama, seperti formasi 6-4 atau apa pun itu,” kata Klopp tentang permainan ultra-defensif dari tim asuhan Sam Allardyce, ketika diwawancarai oleh Sky Sports.

“Saya pikir kami main cukup bagus. Kami mencetak gol dan tidak memberikan banyak hal kepada mereka, terutama bola mati. Pada babak kedua, kami tidak melakukan hal yang sama. Baru menit laga berjalan, mereka sudah melakukan serangan balik tiga kali. Kami memberikan sepak pojok yang mudah dan sederhana kepada mereka.

“Itu merupakan satu-satunya yang mereka inginkan dan kami memberikannya secara cuma-cuma. Itulah sebabnya mengapa saya bilang bahwa kami pantas meraih satu poin, bukannya tiga.”

Karena hasil ini, Liverpool gagal memperlebar keunggulannya di puncak klasemen sementara Premier League menjadi lima poin, yang ada malah terpangkas menjadi tiga poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top