Klopp Ungkap Kekecewaan Terhadap Lini Depan Liverpool

Klopp Ungkap Kekecewaan Terhadap Lini Depan Liverpool

Liverpool merangkak naik ke posisi ke-2 klasemen sementara Premier League 2020/21 pasca mengalahkan tamu mereka, Sheffield United, dengan skor 2-1. Gol-gol dari Roberto Firmino, dan pemain anyar, Diogo Jota, berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal via gol Serge Barde. Hasil itu membuat Liverpool kini memiliki poin sama dengan pemuncak klasemen, Everton (13 poin). Namun, The Toffees bisa menjauh jika sukses menang atas Southampton.

Namun, melihat anak asuhnya harus menang susah payah, membuat sang manajer, Jurgen Klopp, meradang. Dia pun menganggap lini depan timnya terlalu monoton. Padahal, semua penyerang utama The Reds sudah diturunkan, termasuk Sadio Mane dan Mohamed Salah.

“Kami terlalu sibuk sejak awal laga. Kami menurunkan empat pemain menyerang di lapangan, namun mereka semua menawarkan sesuatu yang sama. Tidak ada variasi di sana,” ujar Klopp seperti dilansir Mirror.

Klopp Ungkap Kekecewaan Terhadap Lini Depan Liverpool

LiverpoolFC

“Namun, kami berhasil bangkit di babak kedua. 20 atau 25 menit pertama babak kedua berjalan sangat bagus, kami bisa mencetak gol lebih banyak, tapi tim lawan bermain bagus. Menang 2-0 atau 3-0 memang menyenangkan, tapi di beberapa laga kami harus bertarung,” tutup pria asal Jerman tersebut.

Liverpool sendiri tidak bisa beristirahat. Mereka harus langsung bersiap menghadapi wakil Norwegia, FC Midtjylland, di lanjutan fase grup Champions League 2020/21, Rabu (28/10 WIB. Sebelumnya, anak asuh Klopp juga menang tipis atas Ajax Amsterdam dengan skor 1-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top