BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsKlopp Pesimis Liverpool Main di Liga Champions Musim Depan

Klopp Pesimis Liverpool Main di Liga Champions Musim Depan

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp secara terang-terangan menyatakan jika Liverpool mungkin tidak akan bermain di Liga Champions musim depan. Klopp menilik dari segi kekuatan skuatnya saat ini yang dia rasa jauh dari mumpuni untuk menembus empat besar Liga Inggris. Sedangkan memenangkan Liga Champions musim ini jelas jauh lebih sulit.

“Sepanjang musim ini kami ‘memanjakan’ lawan-lawan kami dengan membuat sejumlah kesalahan fatal yang berujung kepada kekalahan. Mereka tahu betul jika mereka tak perlu repot-repot membuat banyak kesempatan melawan kami,” ujar Klopp dalam wawancara bersama Lothar Mattahus.

“Kembali ke Liga Champions lewat Liga Inggris sangat sulit sekarang. Bisa saya katakan itu cukup mustahil melihat kondisi skuat kami saat ini. Sedangkan Liga Champions tidak bisa dimenangkan dengan skuat yang penuh pemain cedera,” tutup pria asal Jerman tersebut.

Posisi Liverpool saat ini sejatinya tidak terlalu jauh dari empat besar. The Reds masih ada di posisi ke-6 dengan raihan 46 poin. Mereka hanya terpaut lima poin saja dari Chelsea yang saat ini berada di posisi ke-4.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini