Klopp: Media Menyudutkan Salah

Klopp: Media Menyudutkan Salah

Pemberitaan bertubi akibat status sebagai OTG Covid, membuat Mohamed Salah tidak nyaman. Bahkan kini pemberitaan menyudutkan sang pemain yang dianggap tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Diketahui Salah mendatangi pesta pernikahan sang adik beberapa saat sebelum tampil bersama Mesir dalam laga internasional. Salah kemudian dikonfirmasi sebagai orang tanpa gejala (OTG) Covid. Hal ini menjadi makanan empuk pers yang lalu berlomba memberitakan seakan-akan Salah tertular dari pesta tersebut.

“Menghadiri pesta pernikahan tentu tidak bisa dilewatkan, itu hal yang penting dalam kehidupan seseorang, apalagi keluarga kita. Dia pasti tahu semua yang akan terjadi, dan dia pasti menerima konsekuensinya. Namun sekarang pemberitaan semakin gencar dan itu membuatnya tidak nyaman,” ujar Klopp.

“Dia adalah pemain yang sangat disiplin. Sebagai pemain sepakbola, dia adalah contoh yang ketat menjaga kesehatannya. Kami sudah berbicara dan semua tampak baik. Dia akan kembali beberapa hari lagi, dan pasti merasa lebih nyaman sekarang,” bela Klopp sekali lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top