BerandaLiga InggrisKlopp: Liverpool Bukan Kandidat Juara Liga Champions

Klopp: Liverpool Bukan Kandidat Juara Liga Champions

Liverpool boleh saja tertatih tatih di kancah Liga Inggris. Namun hal serupa tidak berlaku ketika mereka bermain di Liga Champions. Anak asuh Jurgen Klopp baru saja mengalahkan RB Leipzig dengan skor 2-0 di leg kedua. Hasil tersebut menyempurnakan kemenangan dengan skor serupa di leg pertama.

Ketika ditanya terkait kans bagi Liverpool untuk menjadi juara Liga Champions, Klopp justru menolaknya. Menurut manajer asal Jerman tersebut, sulit membayangkan anak asuhnya bisa menjadi juara Eropa dengan level penampilan mereka saat ini.

“Tentu saja Anda bermain di sini (Liga Champions) untuk memang. Namun saya sepenuhnya menyadari jika kami sama sekali tidak layak disebut sebagai kandidat juara dengan performa kami yang masih di bawah standar. Akan tetapi itu tidak akan mempengaruhi upaya kami untuk menang di kompetisi ini,” ujar Klopp kepada Sky Sport.

Tidak aneh jika Klopp menunjukkan pesimisme. Pasalnya kemenangan kontra Leipzig sendiri merupakan kemenangan kedua Liverpool dari tujuh laga terakhir mereka di semua kompetisi. Ironisnya, sisa lima laga lainnya semua berakhir dengan kekalahan.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini