BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsKlopp: Liverpool Bisa Bermimpi Juara Liga Champions Lagi

Klopp: Liverpool Bisa Bermimpi Juara Liga Champions Lagi

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai bahwa skuat asuhannya boleh-boleh saja bermimpi untuk bisa juara Liga Champions lagi. Menurutnya, mimpi boleh saja tapi jangan kehilangan fokus.

Musim 2020/2021 terutama Liga Inggris bisa dibilang tidak berjalan sesuai harapan untuk Liverpool. Musim ini begitu berat untuk sang juara bertahan.

Badai cedera di barisan pertahanan menjadi faktor utama kekacauan musim yang dialami oleh The Reds. Mereka sebenarnya masih ada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Namun setelah pergantian tahun, mereka mulai terseok-seok dan saat ini terlempar hingga posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris.

Meski performa skuat asuhannya amburadul di Liga Inggris, Klopp tetap tenang dan terus memotivasi para pemainnya. Dia bahkan mengatakan timnya bisa saja juara Liga Champions.

“Mimpi juara Liga Champions? Kenapa tidak? James Milner mengatakan pada saya, ini merupakan babak perempatfinal keempat kami dalam lima musim terakhir di kompetisi Eropa. Itu sebuah pencapaian yang oke. Tapi sekarang fokus kami hanyalah pertandingan lawan Wolves,” ucap Klopp dilansir dari Liverpool Echo.

Liverpool memang baru saja memastikan diri lolos ke babak perempatfinal LIga Champions usai mengalahkan RB Leipzig. Pencapaian ini memang yang keempat kalinya di kompetisi Eropa dalam lima musim terakhir bersama Klopp.

Berita sebelumnyaVIDEO: PSG vs Nantes 1-2
Berita SelanjutnyaVIDEO: Parma vs AS Roma 2-0
Klopp: Liverpool Bisa Bermimpi Juara Liga Champions Lagi
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini