BerandaLiga InggrisKlopp Kritisi Keputusan Pencopotan Trent-Arnold dari Timnas

Klopp Kritisi Keputusan Pencopotan Trent-Arnold dari Timnas

Nama bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold tidak ikut serta dalam daftar pemain yang dibawa oleh manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate untuk jeda internasional pekan lalu. Penurunan performa yang dialami Liverpool membuat pemain 22 tahun tersebut turut terdampak. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun merasa jika keputusan Southgate tidak tepat.

“Saya sulit memahami keputusan tersebut (meninggalkan Trent-Arnold) karena dia adalah bek kanan terbaik dunia selama dua musim terakhir. Itu adalah fakta, ditambah dia masih sangat muda untuk level yang telah dia capai,” ujar Klopp dilansir Mirror.

“Saya bukan ingin membela pemain saya. Tidak ada masalah dengan kritik terhadap mereka. Namun khusus untuk masalah Trent-Arnold saya tidak bisa melihat pembenaran akan keputusan tersebut. Akan tetapi saya yakin Gareth (Southgate) punya alasannya sendiri,” tutup pria asal Jerman tersebut.

Timnas Inggris sendiri diperkuat oleh Reece James, Kieran Trippier dan Kyle Walker pada jeda internasional lalu. Mereka juga tidak nampak mengalami masalah dengan raihan tiga kemenangan dari tiga laga melawan San Marino, Albania, dan Polandia.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini