BerandaLiga InggrisKlopp: Kemenangan Atas Burnley Hanyalah Semifinal

Klopp: Kemenangan Atas Burnley Hanyalah Semifinal

Jurgen Klopp memperingatkan bahwa Liverpool baru memenangkan sebuah laga “semifinal” usai mengalahkan Burnley dengan skor 3-0 di Turf Moor, Kamis (20/5) dini hari tadi WIB.

The Reds menyalip Leicester City dan kini menempati urutan keempat di klasemen sementara Premier League, dengan sisa satu pertandingan lagi.

Ini menjadi modal yang bagus untuk pertandingan penutup di Anfield pada akhir pekan ini, karena mereka hanya unggul selisih gol saja dari Leicester.

Namun Klopp memperingatkan bahwa kemenangan atas Burnley ini layaknya sebuah partai “semifinal” dan mereka tidak boleh kalah di “final” untuk meraih tiket lolos ke Liga Champions.

“Ini adalah sebuah laga semifinal. Kami harus memenangkan partai semifinal dan kami berhasil melakukannya,” kata Klopp ketika diwawancarai oleh Sky Sports seusai laga.

“Tidak ada yang ditentukan hingga kini namun kami berhasil memperbaiki posisi kami dan kami memiliki sebuah partai final. Itulah yang kami perlukan. Inilah yang pantas kami dapatkan, karena kami tampil dengan performa yang sangat baik.

“Anda tidak bisa memberikan kans begitu saja kepada Burnley karena cara mereka bermain. Mereka ingin menyerang para gelandang bertahan kami, namun anak-anak tampil dengan sangat baik.”

Kini, Liverpool akan fokus menghadapi Crystal Palace, yang dimaksud oleh Klopp sebagai sebuah partai “final”.

Klopp: Kemenangan Atas Burnley Hanyalah Semifinal
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini