Klopp Kagum Dengan Tottenham-nya Mourinho

Klopp Kagum Dengan Tottenham-nya Mourinho

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menilai Jose Mourinho sudah membuat Tottenham Hotspur menjadi tim yang sepenuhnya berbeda dari sebelumnya.

Hal itu diungkapkan Klopp jelang duel kedua tim dinihari nanti di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris. Menurut Klopp, apa yang dilakukan Mourinho di Tottenham dan menjadikan klub London ini sebagai salah satu kandidat juara musim ini bukanlah hal yang mengejutkan.

“Saya tidak terkejut. Hasil yang mereka raih sangat impresif, mereka bermain luar biasa tahun ini,” ungkap manajer Liverpool tersebut.

“Mourinho sudah mengubah mereka menjadi mesin pencetak angka, dan memang begitu semestinya. Mereka bisa menang meski tidak tampil di performa terbaiknya. Mereka bertahan sebagai suatu tim dan itu sangat luar biasa.”

Klopp juga memuji duet Tottenham, Harry Kane dan Son Heung-min yang sudah tampil sangat padu di musim ini. Namun, Klopp memperingatkan skuatnya untuk mewaspadai pemain lainnya.

“Kane dan Son tampil luar biasa, meski mereka bisa dihentikan, Tottenham masih memiliki pemain bagus lainnya. Mereka tim yang bagus yang bisa membuat masalah,” ujarnya.

Klopp Kagum Dengan Tottenham-nya Mourinho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top