Klopp Isyaratkan Menyerah Pertahankan Gelar Premier League

Klopp Isyaratkan Menyerah Pertahankan Gelar Premier League

Juara bertahan Premier League, Liverpool sepertinya sudah resmi terlempar dari persaingan meraih gelar juara liga musim ini. Mereka kini terpaut 13 poin dari Man City sebagai imbas tiga kekalahan beruntun. Terakhir mereka dihajar Leicester City dengan skor 1-3 di pekan ke-24. Hasil tersebut membuat Jurgen Klopp selaku manajer mengaku kalah dalam pertarungan meraih gelar juara.

“Saya rasa sudah tidak mungkin bagi kami untuk menutup jarak dengan Man City. Kini kami tidak lagi akan fokus kepada gelar Premier League, kami tidak konyol,” ujar Klopp kepada BBC.

“Dalam sepakbola Anda harus menang, namun lebih penting lagi untuk menghindari kesalahan. Itu yang akan menjadi fokus kami sekarang. Kami tidak menunjukkan keduanya di laga melawan Leicester meskipun kami tidak tampil buruk,” tutupnya.

Seperti diketahui Liverpool baru saja ditumbangkan Leicester City dengan skor 1-3 di pekan ke-24. Sebelumnya mereka juga dihajar oleh Man City (1-4) dan tim lemah, Brighton (0-1). Hasil-hasil tersebut jelas bukan modal yang baik mengingat Liverpool akan menghadapi RB Leipzig pada 16 Februar mendatang di leg pertama babak 16 besar Champions League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top