BerandaLiga InggrisKlopp Diminta Lupakan Liga Inggris Demi Liga Champions

Klopp Diminta Lupakan Liga Inggris Demi Liga Champions

Pendapat menarik disampaikan oleh mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann. Mantan gelandang bertahan asal Jerman tersebut meminta manajer Liverpool, Jurgen Klopp untuk fokus sepenuhnya kepada Liga Champions dan melupakan Liga Inggris.

Hamann beralasan jika kans bagi Liverpool untuk menembus empat besar musim ini bisa dibilang sangat minim. Sedangkan pertaruhan di Liga Champions berpotensi memberikan hasil yang lebih maksimal.

“Dortmund dan Porto akan menjadi dua tim ‘asing’ di perempat final nanti. Ini membuat kesempatan Liverpool untuk memenangi Liga Champions lebih besar di atas kertas dibanding mengunci posisi empat besar di Liga Inggris. Klopp harus fokus untuk menjuarai turnamen sehingga mereka bisa otomatis lolos musim depan,” ujar Hamann kepada Sky Sport Germany.

Kata-kata Hamann memang cukup beralasan. Pasalnya Liverpool saat ini berada di posisi yang memprihatinkan di liga domestik. Mereka masih tercecer di posisi ke-8, terpaut 15 poin dari Man City di puncak dan delapan poin dari Chelsea di posisi ke-4.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini