Klopp: Datangkan Pemain Baru? Saya Belum Tahu

Klopp: Datangkan Pemain Baru? Saya Belum Tahu

Manajer Jurgen Klopp belum bisa memastikan apakah Liverpool akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari ini.

Liverpool dirumorkan akan mendatangkan sejumlah pemain, mengingat sejumlah pemain yang ada saat ini dibebat cedera dan harus absen panjang. Menanggapi hal tersebut, Klopp tidak bisa membantah atau mengkonfirmasinya.

“Kami memiliki tim reserves, tapi kami masih bermasalah dengan cedera. Sepanjang musim ini, kami memiliki masalah dengan sektor belakang, tapi begitulah adanya, ketika masalah muncul, tidak ada yang bisa menghentikannya,” ungkap Klopp kepada ESPN.

“Kami memiliki solusi di dalam tim, tapi saya tidak tahu apakah kami akan melakukan sesuatu di Januari. Seperti itulah adanya.”

Dengan situasi pandemi dan krisis keuangan yang dialami banyak klub, Klopp juga menilai bursa transfer Januari akan berjalan rumit dan lebih berat dari musim sebelumnya.

“Yang saya tahu, bursa transfer bakal berjalan sulit. Tidak semua klub memiliki uang untuk mendatangkan pemain baru, dan tidak ada untungnya memaksakan transfer. Kami harus bertindak dengan cerdik di sini,” tandasnya.

Klopp: Datangkan Pemain Baru? Saya Belum Tahu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top