Klopp Anggap Kekalahan Dari ManCity Begitu Menyakitkan

Klopp Anggap Kekalahan Dari ManCity Begitu Menyakitkan

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa Manchester City memiliki motivasi yang lebih dibanding timnya untuk meraih kemenangan. Ia juga menyatakan bahwa kekalahan telak The Reds atas The Citizen dini hari tadi merupakan pukulan telak untuknya dan sangat menyakitkan.

Liverpool dibuat malu oleh Manchester City dalam laga lanjutan pekan ke 32 Premier League Jumat (3/7). Mereka harus mengakui kekalahan dengan skor yang sangat telak, 4 gol tanpa balas.

Di paruh pertama, The Reds sudah harus tertinggal 3 gol dari Manchester City. The Citizen berhasil menyarangkan ketiga gol, tersebut melalui kaki Raheem Sterling, Kevin De Bruyne serta Phil Foden. Bahkan kondisi The Reds di Paruh kedua semakin terpuruk setelah Alex Oxlade Chamberlain menyarangkan bola ke gawang sendiri.

Padahal pertandingan melawan Manchester City ini merupakan laga perdana bagi Liverpool setelah mereka memastikan gelar Juara EPL. Bahkan The Reds sudah berkoar-koar ingin meraih hasil maksimal di sisa laga musim ini.

Menyakitkan

Meski kekalahan ini tak berpengaruh pada situasi klasemen lagi, namun bagi Jurgen Klopp kekalahan tersebut terasa sangat menyakitkan. Meski demikian hal itu tidak merubah status Liverpool sebagai Juara EPL.

Setelah laga berakhir, Jurgen Klopp juga mengomentari mengenai pertandingan tersebut. ia mengungkapkan bahwa kekalahan dari Manchester City sangat menyakitkan.

“Pertandingan ini sama sekali tidak berhubungan dengan pekan lalu. Jujur dari hati saya, kekalahan ini sangat menyakitkan.” Ujar Klopp pada laman resmi Liverpool.

Kalah Dari Segi Motivasi

Namun Jurgen Klopp sedikit menyatakan pembelaannya yang menilai bahwa skuad Josep Guardiola memang memiliki motivasi untuk meraih kemenangan lebih tinggi dibandingkan anak asuhnya. Oleh karena itu The Citizen bisa memaksimalkan peluang yang ada dalam laga tersebut.

“Anda tahu apa yang saya inginkan dalam pertandingan malam ini. Saya ingin tim bermain seperti petarung yang sudah siap menghadapi Manchester City. Mereka memiliki motivasi dan mereka memaksimalkannya dengan baik. Sementara kami Tidak!” Jelas Klopp.

“Kami menghasilkan lebih banyak kesempatan. namun kami tidak  bisa memanfaatkannya.” Pungkas Klopp.

Klopp Anggap Kekalahan Dari ManCity Begitu Menyakitkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top