Kiper Baru Crystal Palace Dinyatakan Positif COVID-19

Kiper Baru Crystal Palace Dinyatakan Positif COVID-19

Kiper baru Crystal Palace, Jack Butland, dinyatakan positif COVID-19 dan pada saat ini sedang mengisolasi dirinya di sebuah hotel di London.

Kabar ini muncul hanya sehari sebelum The Eagles bertandang ke markas Fulham untuk laga lanjutan Premier League, Sabtu (24/10) ini.

Palace baru saja menggaet sang penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut pada pekan lalu, namun mereka harus menunggu setidaknya selama dua pekan lagi untuk melihatnya beraksi.

Pelatih Roy Hodgson telah mengonfirmasi hasil diagnosa tersebut pada hari Jumat sore kemarin waktu setempat, berdasarkan warta dari TeamTalk.

“Itu tentu sangat disayangkan karena Wayne Hennessey baru saja mengalami cedera serius pada jeda internasional yang lalu,” kata Hodgson.

“Ini benar-benar merugikan kami, saya harus mengakui. Jadi kami dipaksa untuk mengambil tindakan karena kami tahu dia akan absen hingga bulan Januari. Kami tidak tahu bagaimana masa depannya. Kami perlu membawa seseorang yang baru.

“Ketidakberuntungan kami berlanjut karena Jack tidak bisa bermain karena dinyatakan positif virus corona. Jadi kami belum bisa menjumpainya karena dia harus menjalani masa isolasi diri.

“Seperti Jordan Ayew, dia tertahan di sebuah ruang hotel di London, keadaan yang sangat membosankan, saya bisa membayangkan, menunggu periode magis agar dirinya menyembuhkan sendiri untuk melakoni tes lainnya, semoga dia akan dinyatakan pulih.

“Dan kemudian, saya bisa menjawab bagaimana rasanya untuk memilikinya bersama kami. Namun pada saat ini, dia jauh di sana.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top