Keuangan Tiris, PSG Harus Pilih antara Neymar dan Mbappe

Keuangan Tiris, PSG Harus Pilih antara Neymar dan Mbappe

Klub dengan kekuatan finansial yang besar seperti PSG ternyata terkena dampak dari pandemi virus corona (COVID-19). Hal ini membuat mereka harus memilih salah satu antara Neymar dan Kylian Mbappe untuk dilepas ke klub lain.

Pilihannya ada pada dua pemain ini karena memang klub baru saja secara resmi mengkonfirmasi keduanya sedang menjalin negosiasi kontrak baru dengan manajemen. Baik Neymar dan Mbappe akan habis kontrak pada musim panas 2022 mendatang.

Tapi karena keuangan tiris, PSG terpaksa menjual salah satu dari kedua pemain tersebut. Menurut media asal Prancis, L’Equipe, klub memprioritaskan Mbappe ketimbang Neymar untuk diberikan kontrak baru.

Dengan kabar terbaru ini, berarti Neymar akan segera dilepas secepat mungkin. Karena nantinya uang dari hasil penjualan Neymar akan dipakai untuk memberikan kenaikan gaji dan bonus dalam kontrak baru Mbappe di Parc des Princes.

Selain karena jauh lebih muda, PSG memilih memberikan kontrak baru pada Mbappe seorang, karena sang pemain sedang diincar Real Madrid. Rumor transfer soal Real Madrid menaruh minat pada punggawa Timnas Prancis itu memang bukan kabar anyar lagi.

Sementara Neymar juga terlihat mulai tidak yakin dengan masa depannya bersama PSG. Hal itu bisa tercermin dari statistik sang pemain dengan baru dua gol dan empat assist dari tujuh penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top