Ketika Zidane Kejar Target, Ada Pemain Yang Masih Bingung

Ketika Zidane Kejar Target, Ada Pemain Yang Masih Bingung

Saat ini para penikmat sepakbola dari Barcelona harus banyak-banyak bersyukur. Pasalnya saat ini, real Madrid menjadi salah satu Puncak kompetisi La Liga. Hal ini juga harus diacungi jempol kepada para pemain diantaranya ada thibaut Courtois dan Sergio Ramos. Saat ini mereka menjadi salah satu pemain yang sangat produktif dalam sejarah La Liga.

Selain itu juga ada nama Eden Hazard dan Karim Benzema. Kedua pemain ini menunjukkan skill masing-masing membuat sebuah pengajian yang bagus di lapangan. Ada juga nama Junior, dia mulai lebih konsisten menunjukkan potensinya sebagai calon bintang di masa depan.

Situasi di Real Madrid saat ini ada yang menggembirakan juga ada yang menyedihkan, hal menyedihkan terkait masalah kedua pemain tentang performa dan masa depan dari Gareth Bale dan James Rodriguez.

Ada Masalah

Ditengah gencarnya semangat zinedine Zidane dalam mencapai target untuk meraih jawara kompetisi La Liga pada musim ini. Terdapat masalah dari kedua pemain Gareth Bale dan James Rodriguez. Zidan mengira kedua pemain tersebut masih mengalami kebingungan saat bermain di lapangan.

Zinedine Zidane saat ini juga sedang percaya penuh kepada semua pemain yang dimilikinya. Hal ini juga untuk menyikapi rotasi pemain. Akan tetapi kedua pemain justru malah merusak keindahan yang sudah dilakukan.

Dari pihak manajemen sudah mengungkapkan. Performa dari kedua pemain tersebut sudah cukup untuk membuktikan dari keinginannya sang pelatih. Sejak awal musim lalu Zidan ingin melepas kedua pemain tersebut, akan tetapi belum terwujud.

Kasus Kedua Pemain

Pihak manajemen klub saat ini sangat menyayangkan performa yang ia mainkan di lapangan. Karena, ini mengingat gaji dari klub untuk Bale sungguh sangat besar. Namun Semuanya itu tidak sesuai harapan atau timbal balik bangun untuk kami.

Untuk James Rodriguez, saat ini dia malah di bawah standar yang sudah dilakukan oleh Gareth Bale. Memang harapan kami kepada parlemen tidak begitu besar, tapi saat kami memberi kesempatan dia untuk bermain malah mereka sia-siakan.

Memang saat ini, melibatkan semua pemain sangatlah penting. Mengingat jadwal dari sisa laga pertandingan terakhir kompetisi ini sangat padat. Strategi dari sang pelatih, harus tetap mengoptimalkan stamina dari para pemain untuk bisa mengikuti langkah keluarga sampai akhir musim.

Ketika Zidane Kejar Target, Ada Pemain Yang Masih Bingung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top