Ketertarikan Ashley Young di Serie A dan Inter Milan

Ketertarikan Ashley Young di Serie A dan Inter Milan

Ungkapan dari salah satu pemain Inter Milan kepada media public luar mengenai Ashley Young. Dia memberikan sebuah cerita kepada public dengan alasan mengapa dia menerima sebuah tawaran pinangan dari tim Nerrazuri.

Masa kejayaan bersama Manchester United untuk mengarungi Premier League dulu sangat begitu mulus. Hingga dia juga menjadi salah satu pemain kepercayaan untuk memimpin sebuah klub besar di Inggris itu. Akan tetapi diusianya 34 tahun, ia memutuskan untuk pergi dari MU, dan ke Inter Milan.

Dengan berpindahnya Ashley Young untuk berhijrah ke Inter Milan. Hal ini membuat banyak spekulasi tentang keberadaannya. Cukup mengejutkan dari berbagai pihak untuk mereka semua, karena tidak banyak eks mantan pemain dairi Premier League tidak mencoba peruntungan di Italia.

Karena tidak sedikit dari para pemain bisa lebih menjamin di Italia. Karena beberapa alasan tersendiri hingga ia memutuskan untuk pindah diusinya yang sudah rentan tidak muda lagi, dalam menjalani mungkin sisa musim ini.

Cerita Ashley Young

Dari beberapa spekulasi public tentang dirinya kini sudah mulai terjawab satu persatu. Pasalnya Ashley Young sendiri mempunyai keinginan untuk dapat bermain di kompetisi Serie A. dan semenjak ada tawaran dari Inter Milan, membuat Young sendiri tidak berfikir dua kali. Ia langsung mengiyakan tawaran tersebut.

Menurut dia, Serie A itu mempunyai feel yang lain daripada Premier League. Bahwasanya Serie A lebih memiliki permaianan dengan segi taktikal yang lebih kuat dari pada Premier League. Karena sejak saya berkarir di Sepakbola saya selalu mengikuti alur dari kompetisi tersebut.

Dengan adanya tawaran dari Inter Milan, kini membuat saya langsung tertarik untuk dapat mencicipi di Serie A. Karena saya mempunyai keinginan untuk bermain disana sudah lama. Hal ini diungkapakn Young kepada media Sky Sport Italia. Dan hal ini waktu itu membuat dia tidak sabar untuk dapat bermain disana.

Pujian Ashley Young

Selain dia menginginkan bermain di Inter Milan dengan alasan bahwa kompetisi Serie A adalah salah satu kompetisi dengan taktikal. Dia juga mengungkapkan ketertarikannya bersama Inter Milan bahwa dia ingin bermain dibawah asuhan dari Antonio Conte.

Sosok pelatih ini yang mempunyai banyak gairah di dalam lapangan, dengan ambisi kepada para pemain untuk bisa lebih baik. Dia juga mempunyai strategi yang berkualitas untuk meningkatkan pemainnya.

Eks pemain pelatih Chelsea ini menjadi salah satu power bagi tim Nerrazuri. Pasalnya kini ia sedang menjalankan target target untuk klub di masa depan. selain itu dia juga mempunyai hubungan yang harmonis kepada para pemainnya.

Ketertarikan Ashley Young di Serie A dan Inter Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top