BerandaLiga SpanyolKetahuan, Tiga Pemain yang Gatot Diambil Barca

Ketahuan, Tiga Pemain yang Gatot Diambil Barca

Sebuah laporan dari laman Tribalfootball membeberkan kegagalan klub Barcelona dalam mendatangkan tiga pemain dari Inggris. Barca diketahui akhirnya merekrut Luuk de Jong dari rival La Liganya, Sevilla.

Dalam keterangan media El Chiringuito bercerita, pengambilan de Jong itu seperti langkah panik Barca setelah 3 tawaran mereka di Inggris kandas terhempas lepas.

Barca dikatakan membidik nama penyerang utama Manchester United, Edinson Cavani dan Rodrigo dari Leeds United. Namun apa disangka, keduanya gagal dibawa karena kendala teknis.

Sementara itu mereka segera mencari pengganti dan membidik striker lincah dari  Manchester City, Raheem Sterling. Namun Barca gagal meyakinkan City untuk melepas sang pemain karena lagi-lagi terkendala masalah cuan.

Padahal, sebelumnya City telah jelas melabeli jasa Sterling sebagai aset pendatang cuan musim panas ini. Menurut laporan dari The Athletic, dua penyerang utama, Riyad Mahrez dan Raheem Sterling masuk ke dalam daftar tersebut. Beberapa bintang lainnya yang juga berpotensi dijual adalah Aymeric Laporte, Gabriel Jesus, serta Bernardo Silva.

Ketahuan, Tiga Pemain yang Gatot Diambil Barca
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini