Kesalahan Sarri Akui di Jumpa Pers Setelah Pertandingan

Kesalahan Sarri Akui di Jumpa Pers Setelah Pertandingan

Juventus memenangkan laga leg kedua semifinal Coppa Italia. Meskipun demikian, sang pelatih Maurizio Sarri dirasa masih gagal dalam pertandingan tersebut. Dengan hasil skor imbang Juventus mengklaim hal ini kesalahan tertunjuk kepada pelatih.

Pertemuan dari kedua klub ini terjadi pada leg kedua semifinal Coppa Italia di hari sabtu 13 Juni 2020 dini hari tadi. Kedua klub tersebut gagal untuk mencetak sebuah gol. Namun dengan ini Juventus merosot masih diuntungkan.

Mengingat pada leg pertama yang terjadi di San Siro, juventus sudah mengantongi 1 gol. Dari sinilah Juventus dinyatakan sebagai pemenang dalam pertandingan disebut.

Langkah pertama yang digelar setelah ditundanya semua kompetisi sejak adanya pandemi virus Corona. Banyak kalangan juga menilai dan mempunyai spekulasi hasil seri masih lumrah untuk didapat.

Kesalahan Yang Dilakukan Oleh Sarri

Jumpa pers dilakukan setelah pertandingan ini, dan maurizio sarri mengungkapkan kepada media performa dari anak asuhnya cukup sangat baik hanya di 3 pertandingan itu berjalan. Namun juga tidak berarti semua ini kesalahan sepenuhnya dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Saya mengakui, dalam pergantian pemain saya melakukan pergantian pemain dengan jumlah 3 pemain sekaligus. Ini Kesalahan terbesar saya dalam mengambil tindakan yang seharusnya tidak saya lakukan.

Saya mungkin terlalu senang dengan peraturan yang baru saat ini, di setiap laga diperbolehkan mengganti pemain sebanyak 5 kali. Namun saya sangat bodoh melakukan tiga dalam sekali pergantian. Hal ini sangat beresiko besar untuk mengendalikan dari permainan pemain saya.

Sepertinya saya salah susun strategi, saat saya mengganti Douglas Costa, karena saya takut jika dia merasa lelah dan kesakitan saat di lapangan. Namun setelah saya turunkan untuk minum Ternyata saya melihat dia masih segar bugar.

Final Mendatang

Saat jumpa pers kemarin setelah pertandingan Usai, saya juga ditanya permasalahan soal lawan di laga final Coppa Italia nanti. Akan tetapi di leg kedua semifinal antara Inter Milan melawan Napoli masih akan digelar pada hari Minggu 14 Juni 2020 nanti.

Saat ini yang terpenting bagi kami, juventus sudah bisa masuk di dalam panggung final Coppa Italia. Untuk siapa lawannya yang ada nanti masih harus kami fokus kan kembali.

Saat ini nampak napoli mungkin sama dengan kami, pertandingan yang dilakukan tanpa penonton ini bisa jadi membuat kita semakin fokus. Pada pertandingan nanti masih diuntungkan kepada Inter Milan yang sudah berhasil mengantongi poin kemenangan.

Kesalahan Sarri Akui di Jumpa Pers Setelah Pertandingan
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top