BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaKesalahan Henderson Kontra Milan Tak Perlu Dibesar-Besarkan

Kesalahan Henderson Kontra Milan Tak Perlu Dibesar-Besarkan

Kiper kedua Man United, Dean Henderson mendapat sorotan di laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra AC Milan. Bukan karena performa apik, melainkan karena kesalahan yang berujung kepada gol Simon Kjaer di menit ke-90+2. Gol tersebut sekaligus membuyarkan keunggulan Man United yang sebelumnya dicetak oleh Amad Diallo di menit ke-50.

Pembelaan terhadap sang kiper pun dilontarkan oleh legenda Man United, Paul Scholes. Menurut mantan gelandang tersebut, pihak klub harusnya memberi Henderson semangat bukan kritik. Dia yakin Henderson menyadari kesalahannya dan butuh dukungan untuk tetap konsisten.

“Dia (Henderson) butuh dukungan apalagi dia minim pengalaman. Benar dia membuat kesalahan, namun itu bukan kesalahan krusial. Semua pemain bisa mengalaminya. Lagipula tidak adil jika Henderson yang disalahkan. Man United tampil buruk melawan Milan. Mereka beruntung bisa mencuri satu poin,” ujar Scholes kepada Mirror.

Henderson memang tidak bisa lama-lama menyesali kesalahannya. Pasalnya dia sudah dinanti laga berat kala Man United menjamu West Ham di lanjutan pekan ke-28 Liga Inggris pada Senin (15/3) WIB.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini